Breaking News:

Kapolresta Tanjungpinang dan FKPD Cek Pengamanan Malam Natal 2022 di Gereja

Ada sejumlah gereja yang didatangi Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu dan FKPD pada malam Natal 2022, Sabtu (24/12) lalu

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
Dok.Polresta Tanjungpinang untuk Tribun
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu bersama FKPD, serta Wali Kota, Rahma melaksanakan peninjauan pengamanan malam Natal tahun 2022, Sabtu (24/12/2022). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu melaksanakan peninjauan pengamanan malam Natal tahun 2022, Sabtu (24/12/2022).

Pengecekan dan peninjauan di sejumlah gereja itu dilakukan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), serta Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Adapun gereja yang dikunjungi yaitu Gereja GPDI Tanjungpinang, Gereja HKBP di Kampung Baru, Gereja Pressbyterian Sion, dan Gereja HKBP di Bintan Center.

Kegiatan ini sekaligus untuk mengecek kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan di sejumlah gereja.

Kapolresta Tanjungpinang mengatakan, selama melakukan patroli dan pelaksanaan ibadah Natal di gereja wilayah Kota Tanjungpinang, tidak ditemukan gangguan-gangguan kamtibmas.

“Pelaksanaan ibadah Natal berjalan tertib dan lancar,” ujarnya.

Baca juga: Jelang Perayaan Natal di Batam, Polisi Perketat Pengawasan bagi Pelanggar Lalin

Ia menyampaikan, selama pelaksanaan ibadah Natal 2022 dan malam tahun baru 2023, Polresta Tanjungpinang bersama TNI dan stakeholder melakukan pengamanan di masing-masing gereja yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Kita lakukan pengamanan secara bersama-sama agar masyarakat merasa nyaman dan aman,” tutup Kapolresta Tanjungpinang.

(*/Tribunbatam.id/endrakaputra)

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved