Breaking News:

bank bjb

bank bjb Manjakan Pengguna DIGI dan DigiCash dengan Diskon Merchant

Pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb, akan ada diskon menarik menanti anda jelang akhir tahun 2022 ini

Ist
Nasabah Bank BJB memperlihatkan aplikasi DIGI dan DigiCash by Bank BJB di ponselnya. 

BANDUNG, TRIBUNBATAM.id - Liburan akhir tahun tak afdol jika tak dibarengi dengan belanja berbagai kebutuhan seperti pakaian, makanan, hingga aksesoris.

Belanja, tentu saja akan membuat Anda dan keluarga bahagia. Menikmati setitik hasil jerih payah yang setelah sekian lama di kejar.

Nah, bagi Anda pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb, akan banyak promo menarik. Berbelanja dan membayar menggunakan aplikasi ini akan membuat Anda tetap bahagia. Karena ada program khusus akhir tahun.

Adalah program Year end Sale untuk periode 22 – 28 Desember 2022. Year end Sale Tahun 2022 promo akhir tahun adalah program diskon 40 persen untuk pengguna DIGI dan DigiCash. Program ini digelar kasus menjelang penutupan tahun 2022.

Program Year and Sale 2022 syaratnya sangat mudah. Di mana dengan pembelian minimal Rp150.000 akan langsung mendapatkan diskon 40 persen.

Diskon berlaku maksimal Rp 75.000 dan hanya berlaku 10 transaksi pertama.

Baca juga: Peduli dan Lindungi Pekerja, Bank bjb Dukung Program Perlindungan Pekerja Rentan

Program ini hanya berlaku pembayaran menggunakan DIGI dan DigiCash pada QRIS bank bjb. Kemudian tidak berlaku kelipatan. Berlaku 1 kali transaksi/hari.

Asyiknya, terdapat ratusan merchant yang mengikuti program ini. Tak hanya di Jawa Barat, tetapi juga hampir tersebar merata di sejumlah kota besar di Indonesia.

Seperti DDara Roast and Cream 1 Pentacity di Balikpapan, Glosis Restaurant Bandung, Kalandra Basoriaci Karawang, Youlbatik Surakarta, Rumah Makan Ceu Yayah Ciamis, Otaku Coffee Tangerang, dan lainnya.

Diketahui, sejak revolusi Industri 4.0, penggunaan akses digital atau daring meningkat cukup masif. Hampir seluruh aktivitas manusia difasilitasi secara online. Berbagai layanan digital muncul dengan berat fitur dan kelebihan yang mempermudah masyarakat melakukan berbagai rutinitas harian.

Salah satu perubahan yang cukup masih juga terjadi pada layanan keuangan. Berbagai platform keuangan muncul untuk memudahkan masyarakat melakukan transaksi. Membayar tagihan, transfer, kelakukan transaksi jual beli, dan lainnya dilakukan secara daring secara real time dari handphone.

Baca juga: Bank bjb Raih Predikat Indonesia Most Trusted Companies

Perubahan perilaku masyarakat dari pembayaran secara tunai menjadi cashless terjadi secara masif. Perubahan perilaku ini terjadi di semua kalangan, termasuk milenial.

Mereka tak lagi canggung melakukan berbagai pembayaran secara online untuk belanja, membayar tagihan, membeli pulsa, atau pembelian kebutuhan belajar atau bekerja.

bank bjb sebagai bank besar yang juga konsen mendorong kemudahan masyarakat bertransaksi juga terus melakukan pengembangan teknologi pembayaran melalui DIGI by bank bjb. Aplikasi ini kini telah menjadi platform segala bisa dan segala ada untuk mendukung semua aktivitas keuangan.

Beberapa kelebihan DIGI by bank bjb adalah satu aplikasi segala bisa. Di sana pengguna bisa menggunakan DIGI untuk transaksi mobile banking, pembayaran, pengajuan kredit, dan lainnya. Sedangkan DigiCash adalah aplikasi uang elektronik untuk memudahkan pembayaran berbagai transaksi menggunakan QRIS, pembelian pulsa, dan lainnya. (*/tribunbatam.id)

 

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved