Breaking News:

CENTRAL GROUP

Central Group Batam Gelar Serah Terima Unit Tahap Pertama Cluster Hillsview

Central Hills sendiri merupakan proyek kerjasama Central Group dengan pengembang papan atas, Alam Sutera, di atas lahan seluas 55 hektare.

ISTIMEWA
Central Group Batam telah melakukan serah terima unit Central Hills secara simbolis, Sabtu (14/1/2023). Yakni ditandai dengan penyerahan tahap pertama tiga unit cluster Hillview. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Central Group Batam telah melakukan serah terima unit Central Hills secara simbolis, Sabtu (14/1/2023).

Hal ini ditandai dengan penyerahan tahap pertama tiga unit cluster Hillview.

Untuk diketahui, cluster Hillview merupakan satu dari 11 cluster yang telah dilaunching pada bulan September 2020 silam.

Direktur Unit Bisnis Central Group, Johan, menuturkan jika Central Hills sendiri merupakan proyek kerjasama Central Group dengan pengembang papan atas, Alam Sutera, di atas lahan seluas 55 hektare.

"Serah terima secara simbolis sudah dilakukan. Di cluster tersebut sudah dilengkapi dengan Central Connect. Memiliki tiga S, Smart Home, Smart Cluster, dan Smart Community," ujarnya kepada Tribun Batam.

Konsep perumahan Central Hills sendiri adalah Integrated Township.

Sebuah kawasan yang mengkombinasikan hunian, area komersil, dan fasilitas pendukung yang lengkap sehingga kawasan tersebut bagaikan sebuah kota yang terintegrasi.

"Tahap awal perencanaan seluas 24,9 hektare yang di dalamnya ada 11 cluster dan memiliki areal komersil sepanjang satu kilometer. Di sana juga ada club house, education adventure course," tambahnya.

Johan menjelaskan, cluster Hillview sendiri sudah dilengkapi dengan 21 CCTv. Yang terdiri dari 14 CCTv kawasan dan tujuh lainnya berada di pos keamanan.

Hal ini pun memudahkan konsumen untuk melihat secara langsung kondisi kawasan melalui aplikasi yang telah disediakan.

"Tidak hanya itu, aplikasi yang ada juga dilengkapi emergency button. Kalau ada keperluan, tinggal klik tombol itu dan petugas akan datang. Sudah kami jelaskan kepada penghuni. Jadi semua tombol sangat membantu penghuni," paparnya lagi.

Hingga saat ini, penjualan Hillview sendiri laris manis. 100 persen sold out.

"Bagi yang ingin memiliki rumah di tempat kita, masih tersedia unit dengan harga mulai dari Rp 7 juta. Di Maret 2023 kita juga akan buka Central Square Garden," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Ichwan Nurfadillah)

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved