Breaking News:

KEMENKUMHAM KEPRI

Kakanwil Kemenkumham Kepri Hadiri Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Nasional Keimigrasian

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam beserta Kepala Divisi Imigrasi menghadiri rapat bersama Andap Budhi Revianto

TRIBUNBATAM
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam beserta Kepala Divisi Imigrasi dan Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri menghadiri Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Nasional Keimigrasian. 

TRIBUNBATAM.id - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam beserta Kepala Divisi Imigrasi dan Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri menghadiri Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Nasional Keimigrasian.

Kegiatan diawali dengan laporan kegiatan oleh Direktur Kerja Sama Keimigrasian.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama antara Wakil Menteri Hukum dan HAM RI bersama Direktur Jenderal Imigrasi dan para Direktur di lingkungam Direktorat Jenderal Imigrasi.

Baca juga: Kakanwil Kemenkumham Kepri Bersama Tim Direktur DJKI Audiensi ke Pemprov Kepri

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej sekaligus membuka acara kegiatan Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Nasional Keimigrasian, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwasanya dengan diadakannya rapat evaluasi ini dapat menjadi titik awal keimigrasian di Indonesia dapat menjadi imigrasi yang baru untuk indonesia semakin maju.

Lalu dilanjutkan dengan pengarahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto, dalam pengarahannya beliau menyampaikan 3 atensi penting, yaitu Analisis, berkomitmen & konsisten, dan re-evaluasi dinamika pelaksanaannya intens Wasdal dan Monev.

Dilanjutkan pengarahan dari Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim, dalam pengarahannya beliau berharap agar imigrasi kedepannya semakin maju didalam era digitalisasi yang semakin canggih.

Kegiatan ditutup dengan acara talkshow bersama dengan narasumber Menteri Kesehatan, Menteri Investasi, CEO Tokopedia, Pakar Manajemen dari McKinsey Consulting.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved