Breaking News:

BERITA KRIMINAL

Diduga Jadi Lokasi Prostitusi, Tempat SPA Digerebek Pihak Kepolisian

SPA yang diduga menjadi sarang prostitusi berada di Kompleks Graha, Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Editor: Eko Setiawan
TRIBUN MEDAN/HO
Polisi gerebek Raima SPA yang terletak di komplek Graha, Jalan Lintas Sumatera Asahan, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, yang diduga kerap digunakan sebagai tempat maksiat. 

TRIBUNBATAM.id, KISARAN - Diduga sebagai tempat maksiat, sebuah SPA digerebek pihak kepolisian.

Penggerebekan tersebut dilakukan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Asahan.

SPA yang diduga menjadi sarang prostitusi berada di Kompleks Graha, Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Dalam amatan Tribun Medan, petugas memasang garis polisi di Raima spa yang diduga sebagai sarang maksiat.

Informasi yang diperoleh Tribun-medan.com, dalam penggerebekan tersebut. Petugas meringkus lima orang yakni dua orang yang diduga terapis, dua orang pelanggan, dan seorang kasir.

"Kemarin malam penggerebekan. Tiba-tiba polisi datang, dan membawa tiga orang wanita dan dua orang pria dari dalam. Polisi langsung buat police line," kata Kiki (36), salah seorang warga, Selasa(24/1/2023).

Ia mengaku, hanya Raima SPA yang digerebek oleh polisi, padahal di lokasi tersebut terdapat banyak SPA yang luput dari mata petugas.

"Ada empat, Stadion SPA, Distrik SPA, Raima SPA dan Rilex SPA. Tapi cuma Raima yang Digerebek. Maunyakan semua," ujarnya.

Sementara Kasi Humas Polres Asahan, IPTU Defi Endah Susanto mengaku sampai saat ini belum ada keterangan resmi yang bisa diberikan oleh kepolisian.

"Penangkapan seperti SPA sampai saat ini masih dalam peyelidikan dan belum ada realisnya," jawab Defi singkat.

Sementara, dalam amatan tribun-medan.com, lokasi Raima SPA masih terpasang garis polisi di depan pintu besi, sedangkan tiga SPA lainnya yang terbebas dari penggerebekan saat ini masih beroperasi dan buka seperti biasa.

(cr2/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Polisi Gerebek Satu Spa Diduga Sarang Prostitusi, Warga Ngaku Aneh: padahal Ada Banyak Spa di Sini

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved