Breaking News:

Kemenkumham Kepri

Sambut Hari Bhakti Imigrasi Ke 73, Kemenkumham Ziarah Makam dan Donor Darah

Kanwil Kemenkumham Kepri bersama jajaran satuan kerja menyelenggarakan kegiatan Upacara Tabur Bunga dalam rangka H

Ist
Ziarah makam pahlawan dan kegiatan donor darah. (Kanwil Kemenkumham Kepri/Tribun) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM ( Kemenkumham) Kepulauan Riau (Kepri) bersama jajaran satuan kerja di wilayah Tanjungpinang dan Bintan menyelenggarakan kegiatan Upacara Tabur Bunga dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke 73 Tahun 2023.

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang, hadir dalam

Upacara kali ini Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri, Saffar Muhammad Godam beserta Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham.

Selain itu, hadir juga Kepala Satuan Kerja Imigrasi dan Pemasyarakatan serta pegawai perwakilan dari satuan kerja Imigrasi di wilayah Tanjungpinang dan Bintan.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri Saffar mengingatkan, kepada seluruh jajaran agar jangan sampai melupakan jasa para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.

"Kegiatan ini menjadi renungan bagi kita untuk dapat memetik pelajaran perjuangan para pahlawan yang rela berkorban demi bangsa dan negara, sekarang waktunya kita sebagai Aparatur Sipil Negara untuk melanjutkan berjuang para pahlawan sebaik mungkin." tuturnya. 

Selepas Upacara dan Peletakan karangan bunga, kegiatan dilanjutkan dengan menaburkan bunga serta memanjatkan doa bagi para pahlawan.

Rangkaian menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke 73 juga dilakukan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang. 

Kegiatan yang dilakukan, menggelar kegiatan donor, Rabu (25/01/2023). 

Pada kesempatan itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri, Safar Muhammad Godam mengucapkan terimakasih kepada para panitia kegiatan, pendonor dan tim PMI kepri yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. 

"manfaat mendonorkan darah sangat baik untuk kesehatan diri sendiri juga bermanfaat pada orang yang membutuhkan," sebutnya.

Acara ini diikuti seluruh pegawai dari upt di lingkungan kantor wilayah kemenkumham kepri, target pendonor sendiri sebanyak 75 kantong darah. (Tribunbatam.id/Endrakaputra) 

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved