Breaking News:

DEMO BURUH DI BATAM

Hindari Jalan Raja Isa Batam Centre karena Macet Ada Demo Buruh, Ini Jalur Alternatifnya

Demo buruh hari kedua, Selasa (7/12/2021), memicu kemacetan di sepanjang Jalan Raja Isa, Batam Center, Kota Batam. Ini jalur alternatif bisa dipilih.

TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami
Arus kendaraan di sepanjang Jalan Raja Isa Batam Center dialihkan, Selasa (7/12/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Demo buruh hari kedua, pada Selasa (7/12/2021), membuat kemacetan lalu lintas di sepanjang Jalan Raja Isa, Batam Center, Kota Batam.

Massa aksi demo telah berkumpul sejak pukul 10:00 WIB, dan memenuhi seluruh sisi lajur Jalan Raja Isa yang mengarah dari Simpang Kaliban menuju Simpang Gedung Bank Indonesia, tepatnya di depan Gedung Graha Kepri.

Alhasil, jalan pun ditutup dari titik pertigaan gapura Pelayanan Samsat.

Arus kendaraan yang hendak bepergian menuju jalur tersebut pun terpaksa dialihkan.

Kendaraan dari arah Kaliban menuju Simpang BI dapat mengambil arah ke kiri masuk melalui gapura Pelayanan Samsat dan melewati bundaran Asrama Haji Batam.

Tidak hanya kendaraan pribadi, namun angkutan umum dan kendaraan pembawa kontainer juga terpaksa mengambil jalur lain untuk menuju kawasan Batam Center. 

Sementara itu, setelah aksi demo buruh kemarin yang melumpuhkan akses jalan di sekitar Panbil dan Muka Kuning kemarin, kini pihak pengaman dari Kepolisian sudah berjaga di titik rawan yang nantinya akan dilewati oleh pendemo, Selasa (7/12/2021).

Pantauan TRIBUNBATAM.id di jalanan Bundaran Barelang polisi berpakaian hitam lengkap dengang senjata sudah berjaga pagi ini. 

Arus lalu lintas terkini di Bundaran Barelang juga terpantau padat.

Selanjutnya yang menjadi titik penjagaan pihak pengaman adalah arah jalan menuju Bukit Daeng, tepatnya polisi sudah berdiri di depan perumahan Central Buana Park.

Baca juga: ATURAN Terbaru Bepergian saat Libur Natal dan Tahun Baru 2022, Wajib Sudah Vaksin 2 Kali

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved