TOPIK
PUBLIC SERVICE
-
Bagaimana cara mengurus KTP elektronik yang hilang? Cek syarat dan prodesur pengurusan KTP elektronik yang hilang berikut ini.
-
Apabila ada seseorang yang tidak dikenal dan kerap mondar-mandir di perumahan,apa yang harus dilakukan? Ini saran Kapolsek Sekupang.
-
Bagi para pencaker yang akan ikut pelatihan dari Disnaker khusus pencari kerja, berikut jadwal pelatihan yang dikeluarkan oleh pihak panitia.
-
Bagi yang sedang mencari infomasi terkait cara dan syarat pengurusan balik nama Buku Pemilik Kendaraan Bermotor jangan lewatkan pembahasan kali
-
Bagi masyarakat Batam yang ingin mengurus surat permohonan pindah dan surat permohonan pindah datang secara online simak caranya.
-
Bagi masyarakat Batam yang ingin mengurus akta kelahiran anak secara online caranya sangat mudah.
-
Bagi masyarakat yang ingin mengurus SIM ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Apa saja itu?
-
Dalam menggunakan aplikasi online untuk kepengurusan akte kelahiran, apa saja berkas yang diperlukan? Apakah harus di-scan atau difoto?
-
Izin itu menerangkan pemungutan uang donasi dari kembalian receh pembeli atau berupa menyediakan seperti kotak amal dan lain sebaginya.
-
Bagaimana jika pihak peminjam tak membayar utang tetapi pihak penjamin tidak bertanggung jawab?
-
Kapan akan ada penggusuran untuk pelebaran jalan di daerah Sengkuang khususnya seken-seken di RCTI? Ini jawaban Pemko Batam
-
Apa saja syarat mengurus IPH dan berapa lama dokumen tersebut selesai? Simak jawabannya berikut ini.
-
Bagaimana cara mengurus KTP yang hilang? Apa saja syarat yang harus dipenuhi? Temukan jawabannya di sini.
-
Bagaimana cara mengubah nama meteran PLN yang masih menggunakan nama pemilik rumah lama menjadi pemilik baru? Ini jawaban PLN
-
Apa saja syarat untuk mendaftarkan meteran listrik baru? Berapa biayanya pasang meteran baru? Simak penjelasan berikut ini.
-
Apa saja yang harus dibawa untuk mengurus kartu kuning dan berapa hari kartu kuning itu akan selesai? Temukan jawabannya disini.
-
Bagaimana caranya saya bisa mendapatkan Raskin? Apakah harus daftar ke kantor Dinas Sosial? Temukan jawabannya disini.
-
Bekerja di perusahaan yang tidak membayar gaji karyawannya dengan angka di bawah UMK, bagaimana cara melaporkannya?
-
Jika ada warga yang mencurigai adanya pungli dan korupsi, ke nomor mana warga harus melapor kemana?
-
Kenapa karyawan harian tidak ditangani di saat kecelakaan kerja, malah disuruh pulang saja?
-
Saya mendapat orderan penumpang di Nagoya Hill, dan saya diusir dan diancam akan dibawa ke kantor polisi karena saya mengambil penumpang.
-
Bagaimanakah cara mengurus akta lahir yang hilang akibat tercecer? Simak jawaban Disdukcapil Batam berikut ini
-
HALO, selamat pagi Tribun Batam. Saya mau tanya, apakah ada tempat check in pesawat selain di bandara Hang Nadim?
-
Untuk membuat kartu pencari kerja/kartu kuning apa saja syaratnya dan berapa biayanya? Simak penjelasan Disnaker berikut ini.
-
Apakah boleh kita menukarkan uang yang sudah di plester sama uang jelek dengan uang baru untuk Lebaran? Ini dia jawaban Bank Indonesia.
-
Sebelum membangun rumah sebaiknya disiapkan dulu surat-surat yang dibutuhkan agar di kemudian hari tidak ada masalah.
-
Izajah asli SMK saya ditahan sama perusahaan tertentu saat saya bekerja dulu. Bagaimana solusi memintanya, bisakah diadukan ke polisi?
-
Bagaimana prosedur pengurusannya dan apa saja persyaratannya?
-
Selamat malam Tribun Batam. Gimana ya caranya dan persyaratan mengurus izin menjual minuman beralkohol?
-
Saya mau tanya, apa ya fungsi atau tugas Ombusman Kepri dan dimana alamat kantornya? Terus kalau melaporkan sesuatu, bagaimana caranya?
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved