Senin, 25 Mei 2015

Nge"sex" di Depan Rumah Berujung di Kantor Polisi

Jumat, 21 Januari 2011 21:09

Nge
Tribunnews Batam / Istimewa
Tupai. Foto Ilustrasi

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Apa jadinya bila kita melampiaskan syahwat kita didepan umum. Sungguh sangat runyam jadinya, selain mendapatkan rasa malu, bisa saja orang yang melihat bisa tersinggung.

Seorang pemuda di Perumahan. Derah Tanjunguncang Batam terpaksa harus berurusan dengan polisi karena kepergok melakukan onani atau (pelampiasan hasrat dengan memegang kemaluan). Pria ini berinisial Gn, yang tanpa disadari aksi seronoknya ini dilihat oleh tetangga yang kebetulan melintas di depan kos kosannya, Kamis (20/1/2011) sekitar pukul 18.00 WIB. 

Perbuatan Gin ini terang saja membuat wanita  sebut saja Ibu Dahlia ini tersipu malu dan langsung pulang ke rumah.

"Sebenarnya ibu itu mau pergi ke pasar, melihat seperti itu dia balik ke rumah, mungkin dia malu. Wanita mana yang gak malu kalau melihat barang yang dianggap tabu untuk dilihat," ujar anggota polisi yang kebetulan ikut melakukan penangkapan terhadap Gin, Jumat (21/1/2011).

Bila wanita itu malu, lain hal dengan Gin. Pria ini masih asyik berfantasi ria hingga merasa puas, sebaliknya Ibu Dahlia langsung mengadu ke suaminya apa yang baru saja ia lihat. Sang suamipun kalap dan langsung mendatangi Gin yang masih santai di teras rumah.

Beruntung Gin tidak menjadi bulan-bulanan massa karena tak seberapa lama, polisi yang kebetulan warga setempat langsung membawa Gin ke kantor polisi.

"Sebenarnya Gin gak sengaja. Namanya saja orang lagi nafsu. Tapi dia salah menempatkan lokasi, masak didepan rumah aneh kan," ujar Briptu Sianturi anggota Polsek Batuaji.

Halaman12
Editor: Dedy Suwadha
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas