Citizen Journalism

60 Mahasiswa Ikuti Junior Camp KAMMI Cabang Kepri

60 Mahasiswa Ikuti Junior Camp KAMMI

60 Mahasiswa Ikuti  Junior Camp KAMMI Cabang Kepri
Tribunnewsbatam/ist
60 Mahasiswa Ikuti Junior Camp KAMMI
Citizen Journalism KAMMIKEPRI-NEWS

TANJUNGPINANG - Sebanyak 60 mahasiswa dari berbagai kampus di Kepulauan Riau mengikuti kegiatan Junior Camp 1 Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Kepulauan Riau. Kegiatan ini sempena memperingati tahun baru hijriah 1433 Hijriah dan menyambut tahun baru masehi 2012. Kegiatan ini digelar pada Sabtu (31/12/2011) hingga Ahad (01/01/2012) di Gunung Bintan.

. Menurut Ketua Panitia dan Kabid Kaderisasi dan Bina Komisariat PD KAMMI Kepulauan Riau kegiatan ini digelar dalam rangka menyalurkan minat dan bakat kader serta merupakan upaya penguatan fisik kader KAMMI dan mahasiswa. Dalam kegiatan ini peserta mendapatkan materi wawasan kebangsaan, tali-temali, PBB, outboun dan mendaki Gunung Bintan.

"Rasullullah  menawarkan konsep tawazun, semuanya harus berjalan seimbang. Jadi aktivitas ruhiyah, juga harus diseimbangkan dengan jasadiah. Nah, inilah salah satu bentuknya. Kegiatan ini digelar dalam rangka tahun baru hijriah dan menyambut tahun baru masehi agar para mahasiswa bisa merenungi makna tahun baru yang sesungguhnya dan tidak merayakannya dengan pesta pora yang tidak bermanfaat sama sekali" kata Ivan Irivandi, A.Md melalui Humas PD KAMMI Kepulauan Riau, Puri Suryani, A.Md.

Terpisah, Ketua Umum PD KAMMI Kepulauan Riau Raja Dachroni mengungkapkan dengan kegiatan ini semua kader bisa menikmati dan bisa mewujudkan sportivitas antara mahasiswa

"Kita berharap semua mahasiswa dan kader bisa menikmati dan di tahun baru ini semestinya kita bisa bersama-sama melakukan perubahan dan perbaikan bersama untuk pembangunan Kepulauan Riau yang lebih baik," tutup Raja Dachroni yang juga merupakan mantan Presma BEM STISIPOL Raja Haji.

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved