A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Tinggal Daftar dan Siswa Langsung Sekolah di Permata Harapan - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Batam

Tinggal Daftar dan Siswa Langsung Sekolah di Permata Harapan

Senin, 23 April 2012 00:07 WIB
Tinggal Daftar dan Siswa Langsung Sekolah di Permata Harapan
Tribunnewsbatam/ candra prasetia
Sekolah Permata Harapan Batam


Laporan Tribunnews Batam, Candra P. Pusponegoro

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM
- Sekolah Permata Harapan National Plus kini membuka program baru. Yakni khusus kelompok bermain (playgroup) dan Taman Kanak-kanak (TK). Tersedia juga program untuk penitipan anak-anak (childcare). Jika siswa sekolah di sini, mereka tidak perlu repot membawa alat tulis dari rumah.

Manajemen sekolah sudah menyediakan semua perlengkapan alat tulis, seperti buku-buku, tas, dan seragam. Siswa yang akan mengikuti pendidikan di sini, mereka tinggal datang ke sekolah. Bahkan untuk menu sarapan, manajemen juga menyediakan makan dan mimun yang akan diberikan kepada siswa-siswinya.

“Mereka yang ingin masuk ke sini tinggal mendaftar saja. Tidak perlu repot membawa buku, alat tulis, atau keperluan lainnya dari rumah. Kami sudah menyiapkan semuanya dan anak-anak tinggal mengikuti pendidikan,” ujar Staf Marketing Sekolah Permata Harapan National Plus, Yolan Valerie kepada Tribun, Minggu (22/4).

Masih menurut Valerie, sarana yang disediakan sekolah sangat lengkap. Mulai dari LCD di setiap ruang kelas, laboratorium komputer, ruangan kelas yang dilengkapi mesin pendingin (AC), toilet di dalam ruang kelas, dan antarjemput bagi siswa dengan bis yang disediakan oleh sekolah.

Adapun program tambahan (ekstrakulikuler) sekolah, siswa diajarkan Tai Chi, bahasa Mandarin, permainan kreativitas, berenang, arts dan craft. Mereka juga dibekali keahlian menggunakan alat sempoa untuk berhitung, bermusik, dan pemeriksaan kesehatan (medical check up) oleh tenaga medis.

“Pemeriksaan kesehatan kepada siswa-siswi dilakukan secara rutin setiap bulan,” terang Valerie.

Selama anak-anak sekolah di sini, guru akan menekankan pendidikan karakter bagi para siswa. Kemudian ditambah dengan pembelajaran bahasa asing, misalnya bahasa Inggris dan Mandarin. Teremasuk pelajaran agama yang diberikan kepada pelajar sesuai dengan agamanya masing-masing.

Rutinitas sekolah, kata Valerie, diselenggarakan mulai Senin hingga Jumat. Pelajar masuk pagi mulai pukul 7.30 WIB dan pulang pukul 9.30 WIB. Paket pelajaran yang diberikan dalam empat blok. Di mana satu blok terdiri dari 22 kali pertemuan dan 1 blok ini berisi 3 buah mata pelajaran.
 
Anda yang ingin mendaftarkan putra-putrinya bersekolah di Permata Harapan bisa mendatangi alamat Komplek Permata Baloi Blok F7 No 22B-25C atau bisa menghubungi telepon 0778-7436161 dan 0778-436485. Uang pendaftaran masuk ke sekolah ini relatif terjangkau. (tia)
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas