Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Batam

Seminggu 4 Pengendara Sepeda Motor Tewas di Karimun

Senin, 22 April 2013 15:42 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Rachta Yahya
 
TRIBUNNEWSBATAM.COM, KARIMUN
– Dalam kurun waktu seminggu, 4 orang warga Karimun tewas usai kecelakaan lalu lintas. Terbaru, Antoni (38), warga Meral dilaporkan tewas usai terlibat lakalantas di jalan raya Batu Lipai  depan komplek sekolah Yayasan Vidya Sasana, Sabtu (20/4/2013) tengah malam.

Kejadian itu bermula ketika Antoni berkendara mengendarai sepeda motor dari arah RSUD Karimun menuju Meral. Sesampainya di jalan raya depan komplek sekolah Yayasan Vidya Sasana, Antoni menabrak seorang remaja pejalan kaki bernama Nasib Manurung (19). Jika Antoni meregang nyawa, Nasib Manurung sendiri bisa selamat dengan luka ringan, gigi depannya patah.
 
"Saya belum dapat kabar lengkap dari anggota tapi biasanya kasus lakalantas yang mengakibatkan pengendaranya tewas, biasanya sang pengedara tidak mengenakan helm,” ujar  Kasatlantas Polres Karimun, AKP Ricky Iswoyo, Senin (22/4/2013).
 
Antoni mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Korban sempat dibawa ke RSUD Karimun namun mengingat luka yang dialaminya cukup serius, Antoni kemudian dirujuk ke rumah sakit di Batam. Namun takdir berkehendak lain, Antoni dinyatakan meninggal dunia, Minggu (21/4).

Tewasnya Antoni itu menambah daftar panjang lakalantas yang berujung kematian pada korbannya di Karimun. Bahkan seminggu ini, 4 orang warga termasuk Antoni ini, dinyatakan tewas. Dan kebanyakan dari korban tewas itu adalah pengendara sepeda motor. (*)
 
Editor: Iswidodo

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas