Selasa, 30 Juni 2015

Objek Wisata Cantik Tersedia Selama Lebaran

Minggu, 4 Agustus 2013 23:55

Objek Wisata Cantik Tersedia Selama Lebaran
Tribunnewsbatam.com/Yusuf Riadi
LOKASI WISATA - Waterboom atau wahana permainan air menjadi pilihan menarik untuk liburan masyarakat Batam. Queen Garden Waterboom ini berlokasi di Bengkong Sadai, Bengkong, Batam, Kepri. Lokasi ini berada di atas lahan seluas 3,2 hektar. Tersedia delapan pilihan wahana permaian air, seperti single pool, twester pool, atau kiddie pool, dan lainnya.

BATAM, TRIBUN - Letak geografis Batam yang sangat strategis membuat Kota Batam dijuluki sebagai kota MICE. Apalagi  Batam sering dijadikan tempat pertemuan baik nasional maupun internasional.

Dengan predikat MICE (Meeting, Incentive, Convention, Event) Pemko Batam terus melakukan pembenahan objek wisata. Beberapa waktu lalu baru saja Pemko Batam meresmikan pantai Dendang Melayu di Jembatan I Barelang.

Dengan diresmikannya lokasi itu, masyarakat yang ingin melihat panorama keindahan pantai dan Jembatan Barelang serta melihat sunset matahari terbenam bisa datang ke lokasi tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Batam, Drs Yusfa Hendri MSi mengatakan bagi warga yang tidak mudik lebaran bisa menikmati berbagai tempat wisata.

Saat ini ada beberapa tempat wisata baik wisata bahari, wisata kuliner, shopping nonton bioskop, olahraga air, dan lainnya. Selama lebaran, mal-mal yang ada di Batam tetap buka, mulai pukul 12.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin main golf tersedia lapangan golf di beberapa tempat. Namun terkait dengan lebaran biasanya yang dikunjungi orang lebih banyak wahana. Seperti water boom di Bengkong dan water boom di Top 100 Tembesi.

Objek wisata di Golden Prawn, menyediakan gokar dan area memancing. Di sana juga ada miniatur rumah ada dari 33 provinsi yang ada di Indonesia. Untuk Wisata di Batam centre ada kawasan wisata Ocarina pada hari hari tertentu ini banyak dikunjungi.

Halaman12
Penulis: Sihat Manalu
Editor: Candra P. Pusponegoro
KOMENTAR
berita POPULER
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas