Pilgub Kepri 2015

Ini Dia Partai Koalisi Pengusung Sanur Ramah

Dengan deklarasi ini kami instruksikan dan perintahkan ke pengurus, kader, dan seluruh simpatisan lima parpol pengusung Sanur untuk memenangkan kedua

Ini Dia Partai Koalisi Pengusung Sanur Ramah
Tribun Batam
Deklarasi Sanur Ramah (Sani-nurdin bersama Rudi-Amsakar)? yang berlokasi di Ocarina 

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Koalisi partai pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Sani-Nurdin (Sanur) serta calon wali kota dan wakil wali kota Batam Rudi-Amsakar (Ramah) mulai merapatkan barisan.

Menjelang waktu pendaftaran ke komisi pemilihan umum (KPU), partai politik (parpol) pendukung keduanya pun, telah mengikat janji melalui‎ pernyataan sikap yang dibacakan oleh Surya Makmur Nasution untuk pasangan calon Sani-Nurdin dan Iman Sutiawan untuk pasangan Rudi-Amsakar.‎

"Partai koalisi, mari bersatu teruskan pembangunan. Dengan deklarasi ini kami instruksikan dan perintahkan ke pengurus, kader, dan seluruh simpatisan lima parpol pengusung Sanur untuk memenangkan keduanya," ujar Surya Makmur mewakili parpol pengusung.

Adapun lima parpol yang mengusung Sani-Nurdin yakni Partai Demokrat, Nasdem, PPP, PKB, dan Partai Gerindra.‎

Sementara untuk parpol pendukung Rudi-Amsakar yang semula hanya tujuh partai bertambah menjadi sembilan partai, yaitu Partai Demokrat, Gerindra, Nasdem, PKB, Hanura, PKS, PPP, PKPI, dan Partai Golkar.

‎Meski sempat diguyur hujan deras, deklarasi yang ikut mengundang artis dangdut Septi KDI ini, tetap berjalan meriah.

Bahkan kedua pasangan tersebut sempat mengikuti prosesi tari tepuk tepung tawar. Deklarasi juga diisi oleh penampilan hiburan kesenian masyarakat, bahkan juga ada pertunjukan barongsai.(*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved