Warga Tanjungpinang Antusias Ikut Donor Darah Ngeblend No Fear, Ini Penampakannya

Warga Tanjungpinang antusias mengikuti donor darah Ngeblend No Fear di RRI Tanjungpinang. Ini penampakannya!

Warga Tanjungpinang Antusias Ikut Donor Darah Ngeblend No Fear, Ini Penampakannya
tribunbatam/aminnudin
Suasana donor darah ngeblend no fear di Tanjungpinang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Ngeblend No Fear donor darah kembali digelar PT Bintang Toedjoe Tanjungpinang pada Sabtu (8/4). Aksi ini diikuti ratusan warga Tanjungpinang di lapangan RRI Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani, Tanjung Ayun Sakti, Bukit Bestari, Sei Jang.

Baca: Tarif Sudah Naik, Listrik Masih Padam. Ada Kompensasi ke Pelanggan? Ini Jawaban PLN Batam

Baca: Banjir Hajar Batam, Genangan Air di SP Plaza Batuaji Sempat Setinggi Lebih Setengah Meter

Baca: Bandit Spesialis Bobol ATM di Batam-Bintan Tertangkap, Ini Modus Pelaku!

Marketing Supervisior Bintang Toedjoe Tanjungpinang Ratno Taufik kepada Tribun, Minggu (9/4) mengatakan, sungguh tak mengira antusiasme warga mengikuti ngbeland No Fear cukup tinggi. "Tak mengira, kami targetnya sejak awal itu tak muluk muluk. Ternyata yang datang cukup banyak, padahal berlangsung dalam suasana hujan,"kata Ratno.

Para peserta kegiatan tak hanya datang buat mendonorkan darah secata sukarela. Merkea juga diajak bersantai sejenak menikmati acara games spesial yang sudah disiapkan panitia. Diantaranya, bottle flip, permainan memutar botol yang membuat kegiatan makin seru.

"Kami juga ada bikin acara doorprize yang cukup luar biasa. Gamesnya tak hanya botle flip, ada juga PS games, pokoknya macam macam, seru,"kata Ratno.

Ngebland no Fear donor darah kata Ratno, merupakan bagian kepedulian Extra Joss dalam rangka membangkitkan spirit berbagi pada yang membutuhkan. Kebutuhan akan kantong darah saat ini cukup tinggi. Dibutuhkan spirit berdonor yang cukup tinggi agar makin banyak yang terbantu akan itu.

"Ini salah satu bentuk support kami dalam bidang sosial. Kami akan selalu memotori gerakan gerakan sosial seperti ini,"ujar Ratno. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved