Edan! Anggota DPRD dan Sopir Diduga Terlibat Hubungan Sejenis, Istri Sopir Lapor ke BK

Edan! Anggota DPRD dan Sopir Diduga Terlibat Hubungan Sejenis, Istri Sopir Lapor ke BK

Edan! Anggota DPRD dan Sopir Diduga Terlibat Hubungan Sejenis, Istri Sopir Lapor ke BK
Dok.Kompas TV
Ririn, warga Desa Larangan, Kabupaten Brebes, mendatangi Mapolres Brebes untuk meminta perlindungan hukum. Seperti disebutkan KompasTV, Ririn mengaku kerap mendapatkan ancaman setelah melaporkan seorang anggota DPRD berinisial ZF ke Badan Kehormatan DPRD Brebes 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BREBES-Ri, warga Desa Larangan, Kabupaten Brebes, mendatangi Mapolres Brebes untuk meminta perlindungan hukum.

Baca: Heboh! Anak Kandung Korban Longsor di Gunung Kidul Jadi Tersangka. Ini Pemicunya!

Baca: Pulang Sehabis Kerja, Suami Pergoki Istri Tidur Tanpa Celana Dengan Pria Lain. Ini Reaksinya!

Baca: Sediakan Jasa Seks Keroyokan, Polisi Gerebek Mucikari Ini Habis Begituan di Kamar. Ini Tarifnya!

Seperti disebutkan KompasTV, Ri mengaku kerap mendapatkan ancaman setelah melaporkan seorang anggota DPRD berinisial ZF ke Badan Kehormatan DPRD Brebes.

Ririn melaporkan ZF atas dugaan telah merusak rumah tangganya oleh anggota DPRD tersebut. Ri adalah istri dari sopir pribadi ZF.

Menurut Ri, ZF telah mendesak suaminya untuk menceraikan dirinya. Dia menduga, antara suaminya dan anggota dewan tersebut menjalin hubungan sesama jenis.

"Dari percakapan suami saya dengan anggota DPR. Percakapannya seperti sayang-sayangan. Kalau manggil itu sayang," tutur Ri.

Menanggapi laporan ini, Sukirso, Anggota BK DPRD Brebes, ketika dikonfirmasi enggan berkomentar banyak. Dia hanya berjanji akan segera menindaklanjuti dengan menggelar rapat bersama dan meminta klarifikasi dari yang bersangkutan.

"Saya belum bicara dululah. Nanti setelah saya rapat dengan BK dengan laporan dari masyarakat," ujar Sukirso. (KompasTV)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved