Kapolda Kepri: Seleksi Polri Tak Pakai Biaya dan Ada Titip-titipan

Ratusan siswa yang ikut dalam seleksi penerimaan angota Polri berkumpul di GOR Tumengung Abdul Jamal, Senin (17/4/2017).

Kapolda Kepri: Seleksi Polri Tak Pakai Biaya dan Ada Titip-titipan
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Ratusan siswa mengikuti pembacaan dan penandatanganan pakta integritas seleksi penerimaan angota Polri di GOR Tumengung Abdul Jamal, Selasa (17/4/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ratusan siswa yang ikut dalam seleksi penerimaan angota Polri berkumpul di GOR Tumengung Abdul Jamal, Senin (17/4/2017).

Dalam kesempatan tersebut, para siswa akan mengikuti proses pembacaan dan penandatanganan pakta integritas.

Kapolda Kepri Irjen Pom Sambudi Gusdian dalam sambutanya, Senin (17/4/2017) siang mengatakan, penerimaan kali ini tidak dipungut biaya. Tidak ada titip-titipan dari pejabat di lingkungan Polri.

Baca: Ahok Kembali Ngantor, Warga Mulai Antre Untuk Mengadukan Masalah Mereka

Baca: Amankan Aksi Unjuk Rasa, Polda Kepri Siagakan Dua Unit Mobil Water Canon

"Kalau ada memo-memo yang dikirim ke panitia, yakin lah kita langsung gagalkan pencalonan dirinya untuk ikut seleksi ini," sebut Sam menerangkan.

Dikatakan Sam, jika mau lulus dan diterima sebagai anggota Polri harus dari diri sendiri, harus belajar dengan giat dan bersaing secara sehat.

"Kalau Anda mau lulus, Anda harus benar-benar berusaha. Sekarang ini tidak ada lagi yang namanya titipan si ini dan si itu. Semuanya murni dari Anda semua," sambungnya.

Usai memberikan wejangan, Sam lalu menandatangani Pakta Integritas yang sebelumnya dibacakan oleh panitia seleksi.

Pantauan Tribun di lapangan, kegiatan penandatanganan Pakta integriatas ini juga di hadiri orangtua peserta calon Polri. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help