BATAM TERKINI

Bukan Cuekin Imbauan Camat, Ternyata Ini Alasan Pengembang Belum Bongkar Jembatan

Pengembang perumahan Cemara Asri akhirnya buka suara terkait tudingan pihak kecamatan Sagulung yang menilai pihaknya tak menggubris surat dari Camat.

Bukan Cuekin Imbauan Camat, Ternyata Ini Alasan Pengembang Belum Bongkar Jembatan
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Camat Sagulung memasang spanduk peringatan bagi Pengembang di depan Perumahan Cemara Asri 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Cuaca yang sering hujan, dan tidak menentu menjadi alasan pihak pengembang perumahan Cemara Asri, sehingga tidak kunjung melakukan pembongkaran Jembatan di saluran drainase yang sudah sempat dibangun.

"Kita akan bongkar, cuma saat ini cuacanya tidak bagus, kemarin kita sudah bongkar, tiang-tiang penyangga yang masih terpasang," kata Chris pihak pengembang Cemara Asri.

Chris menuturkan, pihaknya sudah diberikan surat peringan dan surat teguran oleh pihak kecamatan, hanya saja selama ini alat berat untuk membongkar tiang jembatan yang sudah sempat dibangun tidak ada.

Baca: Beginilah Proses BNNP Kepri Gagalkan Penyelundupan Sabu Senilai Rp 43 Miliar di Karimun

Baca: Jembatan Buatan Pengembang Ini Terancam Dibongkar. Ternyata Ini Penyebabnya

Baca: Peti Ini Ditemukan Setelah 70 Tahun Terkubur. Isinya Bikin Tercengang

Saat ini tiang jembatan yang ada di saluran drainase di pinggir jalan R supratto sudah berdiri di sisi kiri dan sisi kanan drainase, dengan tinggi kurang lebih dua meter.

Tiang jembatan yang sudah dibangun di saluran drainase jaraknya dari bibir saluran kurang lebih dua meter dengan merusak bibir saluran drainase yang sudah di pasang batu miring oleh pemerintah kota Batam.

Saat ditanya sudah berapa kali menerima surat peringatan, Chris juga tidak berkomentar, dia juga tidak bisa memberikan komentar kapan pembongkaran tiang jembatan yang sudah sempat dibangaun dilaksanakan. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak, Minggu 14 Mei 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help