ALAMAK. Hujan Cuma Gerimis Jalan di Tanjunguncang Ini Sudah Tergenang. Ternyata Ini Penyebabnya

Genangan air di jalan di Tanjunguncang sudah terjadi sejak lama semenjak dilakukannya pembukaan jalan dua jalur oleh Kementerian PU Pusat.

ALAMAK. Hujan Cuma Gerimis Jalan di Tanjunguncang Ini Sudah Tergenang. Ternyata Ini Penyebabnya
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Pengendara mobil sedang melintas di jalan yang tergenang di Tanjunguncang, Selasa (30/5/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hujan hanya gerimis, namun air di jalan utama Tanjunguncang sudah tergenang. Pasalnya kondisi jalan yang rendah dan tidak adanya drainase membuat jalan tersebut selalu tergenang.

Genangan air di jalan di Tanjunguncang yang tidak jauh dari pintu masuk PT Jaya Pasific, sudah terjadi sejak lama semenjak dilakukannya pembukaan jalan dua jalur oleh Kementerian PU Pusat melalui dinas PU Provinsi Kepri.

Genangan air di jalan utama Tanjunguncang dikhawatirkan bisa merusak jalan, pasalnya truk besar pengangkut bahan material perusahaan galangan kapal yang masih beroperasi di Tanjunguncang melintas dari jalan tersebut.

Baca: Nekat, Maling Preteli Bahan Bangunan Perumahan Putra Jaya. Ini Tindakan Pengembang

Baca: Butuh Pekerjaan? Cek Lowongan Kerja Berikut Ini

Baca: Jika Merasa tak Bersalah Rizieq Diminta Buktikan di Pengadilan

Dia samping itu jika hujan lebat turun maka genangan air di jalan utama Tanjunguncang lumayan tinggi, yang bisa membuat kendaraan para pengendara khususnya sepeda motor mogok.

Seperti yang pernah dialami oleh Nofriadi, warga kampung Pelanduk Tanjunguncang, di mana dua hari lalu motor miliknya mengalami mogok di jalan tersebut dikarenakan genangan air yang tingginya hampir satu meter.

"Waktu itu saya baru pulang dari Fanindo, belanja, saya lewat jalan tersebut, saya sudah memilih jalan yang lebih tinggi ternyata masih jalan, jadi motor saya mogok,"kata Nofriadi. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak, Rabu 31 Mei 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help