BREAKINGNEWS: Dua Kelompok Warga Bentrok di Karimun, Massa Tak Pedulikan Tembakan Polisi!

Dua kelompok massa bentrok di Karimun. Tembakan polisi di lokasi tak dihiraukan massa yang terlibat baku hantam

BREAKINGNEWS: Dua Kelompok Warga Bentrok di Karimun, Massa Tak Pedulikan Tembakan Polisi!
tribunbatam/elhadif putra
Suasana bentrokan dua kelompok massa di Karimun 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Dor. Dor. Dor. Belasan peluru yang dimuntahkan dari pistol polisi sempat tak dihiraukan oleh dua kelompok warga yang sedang baku hantam di areal yang tak jauh dari pasar Puan Maimun, Kelurahan Sei Lakam, Kecamatan Karimun, Rabu (7/6) sekira pukul 22.00 WIB.

Baca: Gerebek! Suami Kerja di Pengeboran Minyak, Istri di Rumah Didatangi Oknum Pejabat Pemko Malam-malam

Baca: Terungkap! Fakta Baru Agama Yana Zein Sebelum Meninggal, Sulit Terbantahkan

Mereka masih terus saling pukul di lokasi yang berjarak sekitar 50 meter dari pasar Ramadan tersebut meski polisi menembakkan tembakan peringatan ke udara.

Bentrokan akhirnya dapat dihentikan setelah polisi berpakaian preman serta berseragam dari Polres Karimun masuk ke kerumunan untuk membubarkan massa.

Dari informasi yang dihimpun tribun di lokasi, terjadinya bentrokan bermula karena perkelahian antar anak-anak di sekitaran pasar. Kedua anak tersebut diketahui tinggal di wilayah yang berbeda namun sama-sama di daerah Sei Lakam.

Namun entah kenapa, tak berselang lama sekelompok warga tiba-tiba mendatangi kelompok warga lainnya. Perkelahian pun tak dapat dihindari hingga melebar dengan saling serang menggunakan kayu, batu dan bahkan senjata tajam.

"Katanya karena ada anak-anak yang kelahi. Tapi tiba-tiba sudah bentrok ramai saja. Sabhara ramai datang baru berhenti," kata seorang pedagang.(*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved