KARIMUN TERKINI

Pesan Tukang Pijat Cewek Cantik Lewat Online, Sosok yang Masuk Kamar Bikin Syok

Niat hati memesan jasa pijat urut lewat online, tak disangka yang datang dan masuk ke kamar 121 Wisma Lika justru bikin kaget.

Pesan Tukang Pijat Cewek Cantik Lewat Online, Sosok yang Masuk Kamar Bikin Syok
TRIBUNBATAM/RACHTA YAHYA
Dua dari tiga waria yang diduga membuat babak belur Tw teman Novri 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Kejadian tak mengenakkan dialami Novri, seorang warga Karimun. Niat hati memesan jasa pijat urut lewat online, tak disangka yang datang dan masuk ke kamar 121 Wisma Lika justru tiga waria. Bukan itu saja, waria tersebut menghajar temannya hingga babak belur.

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, Novri memesan jasa pijat melalui social media wechat ke akun bergambar perempuan cantik memakai baju garis-garis hitam pakai kaca mata.

Akun tersebut menyebutkan menerima jasa pijat atau urut. Novri kemudian menghubungi nomor handphone yang tertera untuk menanyakan biaya jasa pijat/urut.

"Setelah harga cocok, saksi Novri menyuruh untuk datang ke kamar 121 Wisma Lika, namun saat itu yang datang seorang waria. Novri menolak karena ia mintanya jasa pijat seorang perempuan, terjadi keributan antara Novri dengan waria yang diketahui bernama Gunawan," kata Lulik kepada Tribun Batam, Sabtu (10/6/2017).

Baca: BREAKINGNEWS. Julia Perez Meninggal Dunia di RSCM

Baca: ALAMAK, Mau Tolong Temannya, PNS Ini Justru Babak Belur Dihajar Tiga Waria

Baca: Gelar Patroli, Polisi Buru Preman hingga Dapati Pemuda Mabuk Miras

Gunawan juga tak terima dengan penolakan Novri, ia baru mau pergi bila Novri memberikan uang ganti rugi karna tak jadi menggunakan jasa pijatnya. Novri menyerah dan memberikan uang sebesar Rp 200 ribu.

"Setelah waria bernama Gunawan pergi, Novri kembali mencari jasa pijat dan dapat lagi akun seorang wanita berpakian hitam dan ada tulisan terima jasa pijat, kemudian setelah berkomunikasi dengan akun wechat, Novri mengundang untuk datang ke kamar 121 Wisma Lika," sambung Lulik.

Sekitar pukul 03.00 WIB, yang ditunggu-tunggu pun datang tapi sayangnya, Novri kembali gigit jari karena yang datang lagi-lagi waria. Tak tanggung-tanggung, bukan cuma satu yang datang langsung tiga orang waria.

Halaman
12
Tags
waria
pijat
Penulis: Rachta Yahya
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help