Ada Bekas Kecupan di Leher, Pria Ini Nekat Bakar Istrinya di Sawah

Utie beberapa waktu lalu ditemukan tewas terbakar di parit persawahan Desa Kesamben Wetan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik

Ada Bekas Kecupan di Leher, Pria Ini Nekat Bakar Istrinya di Sawah
youtube
Ilham Roiz warga Jalan Kampung Malang Tengah, Surabaya, Jawa Timur, menjalani rekonstruksi kasu pembunuhan Utie Arisanti (40) istrinya sendiri. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Ilham Roiz (40), warga Jalan Kampung Malang Tengah, Surabaya, Jawa Timur, diduga kuat sebagai pembunuh tunggal Utie Arisanti (40).

Utie beberapa waktu lalu ditemukan tewas terbakar di parit persawahan Desa Kesamben Wetan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. 

Pria yang telah ditetapkan sebagai tersebut didatangkan oleh penyidik ke lokasi pembunuhan untuk menjalani rekonstruksi pada Minggu (11/6/2017).

Dalam rekonstruksi terlihat Ilham datang ke lokasi itu dengan mengendarai motor skutik bersama istrinya. 

Baca: HEBOH! Cristiano Ronaldo Disebut Punya Dua Anak Kembar!

Baca: LUCU! Tiba-tiba Marc Marquez Jatuhkan Badannya di Podium. Ternyata Video Viral Ini Penyebabnya

Saat menuju ke lokasi Ilham sudah menyiapkan bensin dan ember yang diletakkan di bawah kemudi motor. Saat itu, korban sempat bertanya alasan suaminya membawa bensin

Ditanya demikian oleh istrinya, Ilham mengaku bahwa bensin itu akan dipakai untuk memperbaiki ponsel. Sampai di jalan setapak yang sepi, Ilham menghentikan laju motor dan meminta istrinya turun. 

Saat itu, Ilham sempat meminta agar Utie bersedia diajak berhubungan intim di tempat tersebut. Ilham berdalih, di kamar kos mereka yang sempit di desa Bambe, kecamatan Driyorejo, ada anak-anak. 

Akhirnya sang istri menuruti kemauan suami dengan hubungan intim di atas semak-semak. Namun, tersangka terkejut ketika melihat bekas kecupan di tubuh istri.

"Di situlah mulai timbul cek-cok dan akhirnya istri dipukul dan dicekik sampai tewas, kemudian dibakar," kata Kompol Wahyu Prista Utama, Wakapolres Gresik, yang memimpin rekonstruksi. 

Pencekikan di adegan ke 11. Ketika istrinya sekarat tersangka bergegas mengambil bensin yang sudah disiapkan dalam plastik. Kemudian menuangkan ke ember dan langsung menyiramkan ke tubuh istrinya.

Tersangka merogoh korek dari dalam saku celana dan menyulutkan api ke semak-semak daun pisang kering sehingga merambat ke tubuh korban. Setelah membakar tubuh istrinya, tersangka langsung membalikkan motor dan pergi.

Ketika akan meninggalkan istrinya yang dalam keadaan terbakar, tersangka masih sempat menoleh melihatnya. Istri pelaku yang sudah bisa berdiri dan minta tolong langsung ditinggalkannya.

Korban yang berusaha menyelamatkan diri berusaha berjalan ke parit. Namun sayang, tidak ada air di parit itu sehingga dia pun tewas dan ditemukan petani pada Kamis (8/6/2017). (*) 

Editor: nandrson
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved