Inspirasi

Terima Kasih Pak! Polisi Berpangkat Brigadir Ini Mendadak Viral, Netizen Pun Kagum Gara-gara Sepatu!

Polisi Berpangkat Brigadir Ini Mendadak Viral, Netizen Pun Kagum Gara-gara Sepatu! Terima kasih Pak Polisi!

Terima Kasih Pak! Polisi Berpangkat Brigadir Ini Mendadak Viral, Netizen Pun Kagum Gara-gara Sepatu!
Facebook/Yuni Rusmini
Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Sidiq Martujet Zed foto bersama dengan tiga anak Sekolah Dasar (SD) yang memakai sepatu sekolah yang tak layak pakai 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Foto seorang anggota polisi mendadak viral di media sosial usai foto bersama dengan tiga anak Sekolah Dasar (SD) yang memakai sepatu sekolah yang tak layak pakai.

Foto yang diunggah akun Yuni Rusmini, pada 8 Juni 2017 itu pun langsung mendapat ribuan tanggapan yang kagum dari netizen.

Baca: Mengejutkan! Maia Beberkan Permintaan Jupe Jelang Meninggal, Ini Permintaannya!

Baca: Nekaaaaaaat! Kesal Diremehkan Gara-gara Utang Rokok, Pria Ini Teror Bom ke Warung!

Foto yang yang diposting dengan kepsyen " Subhanallah....Seorang polisi ketemu anak sekolah yang bersepatu, maaf...tidak layak. Tiba-tiba dicegat saat jalan, awalnya anak tersebut ketakutan dikira mau ditangkap. Namun, apa yang terajdi...bapak ini (polisi) membawanya ke pasar dan mengenakan langsung sepatu yang baru sambil menangis ke anak tesebut. Kemudia membayar. Salut pak...semoga masih banyak orang-orang seperti bapak."

Penelusuran Tribun-Medan.com, lokasi foto itu berada di Kecamatan Kuranji, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, yang berada di wilayah hukum Brigadir Sidiq Martujet Zed bertugas di Polres Tanah Bambu.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, tindakan dan sikap Brigadir Sidiq Martujet Zed pun mendapat ribuan komentar positif dari netizen.

"Coba kalau seluruh polisi punya ahlak seperti bapak Brigadir Sidik Martujet Zed, insyaalloh Indonesia ini akan indah penuh berkah," tulis Rio Als Iyo.

"Subhanallah semoga masih banyak lagi seorang bapak seperti ini, saya kagum dengan perbuatannya semoga bahagia selalu dan tambah banyak rejekinya bapakku...." komentar Putra Kejora.

"Yang jelasnya pak polisi ini baik. Ikhlas ataupun tidak, akan jadi urusan dia dan Tuhan. Niatnya pun hanya Tuhan yg tau. Terlepas dari itu semua, semoga rejekinya halal dan lancar. Amin YRA.

"Untung masih ada polisi yang dermawan, mungkin 1000 : 1. Yang satu mungkin beliau. Semoga bukan pencitraan Amin," tulis Ridwan Yusuf

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help