Mengejutkan! 220 Polisi Dibebastugaskan Akibat Pesta Seks dan Lakukan Aksi Ini

Mengejutkan! 220 Polisi Dibebastugaskan Akibat Pesta Seks dan Lakukan Aksi Ini. Begini Kejadiannya!

Mengejutkan! 220 Polisi Dibebastugaskan Akibat Pesta Seks dan Lakukan Aksi Ini
wartakota
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, HAMBURG-Sedikitnya 220 polisi Berllin dibebaskan dari tugas pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 di Hamburg, Jerman, setelah mereka dilaporkan terlibat pesta seks secara terbuka, kencing bareng, dan berkelahi.

Baca: Heboh! Main di Film Ini, Aktris Cantik Sulli Beradegan Mesra Tanpa Busana. Ini Bocoran Internetnya!

Baca: Ehem! Model Panas Promosikan Seragam Baru Klub Ini, Posenya Bikin Panas Dingin!

Departemen polisi Berlin membenarkan kasus tersebut. Dikatakan, mereka adalah “manusia biasa” untuk menanggapi pembebasan dari tugas mengamankan jalannya pertemuan puncak G-20, pekan depan, setelah diketahui mereka terlibat pesta seks.

Mereka diusir oleh otoritas Hamburg dan tidak diizinkan lagi untuk ditempatkan sebagai anggota pasukan pengawal dan keamanan KTT G-20, yang akan dijadualkan akan berlangsung pada 7-8 Juli di Hamburg.

Situs berita The Guardian, Kamis (29/6/2017), melaporkan, ratusan polisi Berlin itu terlibat sebuah pesta liar yang antara lain melakukan seks di depan umum, berkelahi, kencing berkelompok, dan seorang perempuan polisi menari telanjang dengan menenteng senjata.

“Ya, kami berpesta,” demikian polisi Berlin mengumumkan dalam sebuah pernyataan di media sosial Facebook, Rabu (28/6/2017).

“Mereka minum, berdansa, buang air kecil dan, ya, sepertinya juga melakukan hubungan seks....,” kata pernyataan polisi Berlin.

Juga dikatakan, dua perwira polisi Berlin ketika itu sedang merayakan ulang tahunnya. Tidak disebutkan kapan persisnya hal itu dilakukan. Rekan-rekannya memutuskan untuk mengadakan pesta.

Polisi Berlin menambahkan, “di balik balutan seragam, kami juga manusia biasa” – pria dan wanita muda yang membawa tanggung jawab berat saat bertugas dan biasanya "sangat profesional".

Departemen polisi Berlin juga menambahkan, sebuah permintaan maaf postscript kepada rekan-rekannya di negara bagian barat North Rhine-Westphalia, yang berbagi tempat tinggal dengan para polisi Berlin, mengatakan, tak terlibat dalam pesta hingga pagi tersebut. (Kompas.com)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help