Home »

News

» Jakarta

Bendera ISIS Dipasang di Mapolsek Setelah Subuh Oleh Pengendara Motor

Pelaku pemasangan bendera mirip bendera ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa (4/7/2017) diketahui mengendarai motor.

Bendera ISIS Dipasang di Mapolsek Setelah Subuh Oleh Pengendara Motor
KOMPAS.COM
Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017). Di pagar mapolsek tersebut sebelumnya terdapat bendera ISIS yang dipasang oleh orang tak dikenal. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaku pemasangan bendera mirip bendera ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa (4/7/2017) diketahui mengendarai motor saat menjalankan aksinya.

Hal itu diketahui dari keterangan anggota Polsek Kebayoran Lama yang pertama kali menemukan bendera mirip bendera ISIS tersebut dipasang di pagar Mapolsek Kebayoran Lama.

"Anggota melihat ada orang yang naik motor pasang bendera terus pergi karena diketahui oleh anggota kami," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan di Mapolsek Kebayoran Lama.

Bendera ISIS yang dipasang di pagar depan Mapolsek tersebut pertama kali ditemukan pada pukul 05.30 WIB oleh anggota Polsek Kebayoran Lama setelah menunaikan shalat subuh.

Baca: Mapolsek Kebayoran Lama Dipasangi Bendera ISIS. Ini Kata Makapolda Metro Jaya

Baca: Cyber City Butuh Banyak CCTv, Ini Permintaan Kapolresta Pada Pengusaha dan Wali Kota

Baca: Ambil Nomor Kemarin, Orangtua Siswa Kembali Antre di SMAN 1 Batam

Setelah selesai salat subuh, Bripka Billy yang kebetulan piket itu mendengar suara motor berhenti di pinggir jalan.

Lantaran merasa curiga, Billy langsung mengecek motor tersebut. Namun, motor itu langsung pergi dan didapati bendera yang identik dengan bendera ISIS terpasang di pagar depan Mapolsek Kebayoran Lama.

Kendati demikian, Iwan masih belum dapat memastikan berapa orang pelaku pemasangan bendera tersebut dan berapa pelat nomor yang dikendarai si pelaku. "Semuanya masih dalam penyelidikan tim," kata Iwan. (*)

*Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Kompas.com dengan judul : Pelaku Pemasangan Bendera Mirip ISIS Mengendarai Motor

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help