Pak Gubernur Silakan Coba di Kepri! PNS Datang Tepat Waktu Dihadiadi AC, LED TV hingga Kulkas!

Pak Gubernur Nurdin Silakan Coba di Kepri! PNS Datang Tepat Waktu Dihadiadi AC, LED TV hingga Kulkas!

Pak Gubernur Silakan Coba di Kepri! PNS Datang Tepat Waktu Dihadiadi AC, LED TV hingga Kulkas!
Dok Humas Pemkot Magelang
Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito memberikan hadiah barang elektronik kepada tujuh pegawai PDAM Kota Magelang yang datang paling pagi, Senin (3/7/2017) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG-Wali Kota Magelang Sigit Widyinindito memberikan hadiah berupa barang elektronik kepada aparatur sipil negara (ASN) yang tiba di kantornya tepat waktu. Hal ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus motivasi agar mereka tetap menjaga disiplin sebagai pengabdi masyarakat.

Baca: Nurdin Ingatkan Pegawai Pemprov Kepri untuk Tidak Selambe. Ingat: Tidak Selambe!

Baca: Kepergok Tiduri Istri Orang, Pejabat Pemko Ini Langsung Dicopot Jabatannya!

Baca: Berjaket Trail ala Jokowi, Wabup Bintan Cek Pasukan TNI di Tentara Masuk Desa. Dimana Belinya?

Baca: BREAKINGNEWS: Tim Pencari Fakta ke Jemaja, Sisir TKP dan Periksa Kantor Camat Jemaja!

Para ASN yang beruntung itu adalah Bagus Samudra, Tarmudji, Mukibi, Sukarso, Iswatul Khaisah, Ismail, dam Titus Wahyu. Mereka adalah pegawai di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Magelang, Jawa Tengah.

Sebelumnya, tidak ada yang mengetahui kepada siapa Sigit akan memberikan hadiah tersebut. Seperti biasa, dia memilih secara acak ke instansi mana yang akan dikunjungi secara mendadak. Kemudian dia akan mengecek ASN yang datang paling pagi di instansi tersebut.

Kebiasaan yang dilakukan oleh Sigit Widyonindito memberikan hadiah ini dilakukan sejak ia menjabat sebagai Wali Kota lima tahun terakhir.

"Hadiah tersebut saya beli dengan dana pribadi. Tidak menggunakan dana APBD. Ini merupakan spontanitas,” kata Sigit, Senin (3/7/2017).

Kali ini ia sengaja memilih PDAM karena merupakan instansi yang paling dekat dengan masyarakat terkait kebutuhan air bersih.

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help