Muda-mudi Ini Nekat Mesum di Rumah Sakit Saat Pasien Tidur. Kepergok Satpam Saat Gituan

Sejoli ini tertangkap basah melakukan hubungan suami istri saat seluruh pasien telah tertidur Senin, (10/7/2017), pukul 02.00 dini hari

Muda-mudi Ini Nekat Mesum di Rumah Sakit Saat Pasien Tidur. Kepergok Satpam Saat Gituan
tribunnews
ilustrasi. mesum di warnet 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, SOPPENG - Satuan Pengamanan (Satpam) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemammala, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan mengamankan sepasang muda-mudi yang tengah menjaga pasien lantaran berebuat mesum.

Sejoli ini tertangkap basah melakukan hubungan suami istri saat seluruh pasien telah tertidur Senin, (10/7/2017), pukul 02.00 dini hari.

Peristiwa itu berawal saat satpam mendengar suara-suara erangan. Lantaran mengira erangan tersebut adalah suara pasien yang membutuhkan dokter, satpam pun bergegas menuju salah satu ruang perawatan.

Baca: MENGEJUTKAN. Sebelum Membunuh. Pria 18 Tahun Ini Tulis Status di Facebook Seperti Ini

Baca: Pernikahannya Berlangsung Tertutup? Ini Jawaban Tyas Mirasih dan Suaminya

"Satpam mengira ada pasien yang berteriak meminta pertolongan dokter, ternyata pasangan mesum yang tengah berbuat asusila" kata dr Nirwana, Direkur RSUD Latemammala Soppeng.

Kedua pasangan bukan muhrim tersebut selanjutnya digelandang ke Pos Satpam untuk menjalani pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa sang pria merupakan pengunjung ilegal yang tidak memiliki kartu penjaga pasien. Sementara sang wanita mengantongi kartu identitas sebagai penjaga pasien.

Baca: ALAMAK! Pagar Digembok Terkait Protes Penerimaan Siswa Baru. Siswa SDN Ini Telantar di Luar Sekolah

"Aturannya setiap keluarga pasien yang menginap untuk menjaga pasien harus memiliki id card tetapi salah satu dari pelaku tidak memiliki id card," kata Nirwana.

Atas peristiwa ini pihak RSUD menyerahkan kasus asusila ini kepada keluarga masing-masing untuk diseleaikan secara kekeluargaan.

Informasi yang dihimpun Kompas.com bahwa kedua keluarga pelaku sepakat akan menikahkan keduanya sesuai dengan adat istiadat setempat.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved