Kencing Darah, Miryam Minta Izin Berobat

Politikus Partai Hanura itu mengaku dirinya sudah menderita penyakit tersebut sekitar sepuluh hari.

Kencing Darah, Miryam Minta Izin Berobat
Tribunnews/Herudin
Miryam S haryani 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terdakwa kasus pemberian keterangan tidak benar di persidangan e-KTP, Miryam S Haryani, meminta izin berobat kepada majelis hakim Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.

Permohonan tersebut disampaikan penasihat hukumnya, Aga Khan saat persidangan, agar Miryam diizinkan berobat ke Rumat Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

"Ada permintaan, berhubung klien kami sedang tidak sehat, kami minta Yang Mulia mengizinkan klien kami untuk berobat di RSPAD. Kami sudah buatkan permohonannya," kata Aga Khan saat persidangan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Ketua majelis hakim Franky Tumbuwun mempersilakan para penasihat hukum Miryam agar menyerahkan permohonan untuk dipertimbangkan majelis hakim.

"Oke silakan aja. Nanti dipertimbangkan ya," ujar Franky.

Baca: Batam Aero Teknik Raih Sertifikasi dari FAA

Baca: Disebut Beri Keterangan Palsu, Begini Reaksi Miryam di Pengadilan

Baca: Anggarkan Rp 9 Triliun, Lion Group Bakal Bangun 11 Hanggar di Batam

Miryam mengaku mengeluarkan darah saat buang air. Politikus Partai Hanura itu mengaku dirinya sudah menderita penyakit tersebut sekitar sepuluh hari.

"Saya ini buang airnya berdarah, saya sudah hampir sepuluh hari ini gitu ya. Saya minta besok ke dokter. Pencernaan saya tidak bagus," ucap Miryam.

Miryam didakwa memberikan keterangan tidak benar dalam persidangan kasus dugaan perkara korupsi pengadaan KTP elektronik tahun anggaran 2011-2012, di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

Dalam dakwaan, Jaksa Penuntut Umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi menyebutkan Miryam S Haryani dengan sengaja memberikan keterangan yang tidak benar, dengan cara mencabut semua keterangannya yang pernah diberikan dalam Berita Acara Pemeriksaan penyidikan, yang menerangkan antara lain adanya penerimaan uang dari Sugiharto. (*)

*Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Wartakota dengan judul: Miryam S Haryani Sudah Sepuluh Hari Mengeluarkan Darah Saat Buang Air

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help