KARIMUN TERKINI

BERSIAPLAH. Besok Listrik Mati Empat Jam di Karimun. Catat Lokasi dan Jadwalnya

Pemeliharaan tersebut akan mengakibatkan pemadaman bergilir dengan durasi waktu padam selama empat jam mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

BERSIAPLAH. Besok Listrik Mati Empat Jam di Karimun. Catat Lokasi dan Jadwalnya
TRIBUNBATAM/AMINNUDIN
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN – PLN Ranting Tanjungbalai Karimun akan melakukan pemeliharaan panel kubikel 20 KV/out going feeder 2 dan 4 (pengganti CT & Relay) di PLTD Bukit Carok, Kecamatan Tebing, Minggu (16/7/2017), besok.

Pemeliharaan tersebut akan mengakibatkan pemadaman bergilir dengan durasi waktu padam selama empat jam pada daerah yang biasanya mendapat aliran listrik dari dua feeder tersebut. Pemadaman akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

“Besok mulai dari pagi hingga sore akan terjadi pemadaman bergilir dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Kami akan melakukan pengerjaan pemeliharaan pada panel kubikel 20 KV/out going feeder 2 dan 4 (pengganti CT & Relay),” ujar Kepala PLN Ranting Tanjungbalai Karimun, Fauzar Zain kepada Tribun Batam, Sabtu (15/7/2017).

Baca: Urus Izin Usaha Ribet dan Belum Online, Begini Kata Pengusaha Batam

Baca: Salon Ternama Buka Lowongan Stylish. Berminat?

Baca: Resmikan Pengobatan Gratis, Aunur Rafiq Ikut Cek Kesehatan

Fauzar juga merilis daerah yang akan terkena pemadaman bergilir. Feeder 2 mulai pukul 09.00-13.00 WIB, meliputi Kampung Harapan, Paya Manggis, Telaga Harapan, Batu Lipai, Wonosari, Bukit Tembak, Mapolres Karimun, Baran 1, Baran 2, Baran 3, Jalan Ahmad Yani, pabrik es dan sekitarnya.

Sementara feeder 4 mulai pukul 13.00-17.00 WIB, meliputi komplek PLTD Bukit Carok, Kelurahan Teluk Uma, Kelurahan Pamak, Sei Bati, Simpang Mutiara, Desa Pangke, Kelurahan Parit Benut, Kelurahan Sungai Pasir, jalan Canggai Putri (kantor DPRD Karimun), PN, RSBT, komplek Timah, Alor Jongkong, Bangun Sari dan sekitarnya.

 “Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyaman yang akan ditimbulkan, semoga dapat dimaklumi,” kata Fauzar Zain mengakhiri. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Minggu, 15 Juli 2017

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved