TribunBatam/

BATAM TERKINI

Kepala Sekolah SMPN 21 : Sakit Kepalaku, Langsung ke Komite Saja

Hingga kini, puluhan orangtua calon siswa yang tak bisa diterima dalam penerimaan siswa baru di SMPN 21 Batam masih tetap bertahan di sekolah.

Kepala Sekolah SMPN 21 : Sakit Kepalaku, Langsung ke Komite Saja
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Anaknya tak diterima di SMPN 21 Batam, orangtua calon siswa tetap menunggu dan bertahan sampai ada kepastian dari pihak sekolah. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hingga kini, puluhan orangtua calon siswa yang tak bisa diterima dalam penerimaan siswa baru di SMPN 21 Batam masih tetap bertahan di sekolah.

Mereka berharap, ada kebijakan baru dari sekolah, sehingga anak-anak mereka bisa menyenyam pendidikan di sekolah tersebut.

Lantas, apa tanggapan pihak sekolah terkait aksi para orangtua tersebut?

Kepala sekolah SMPN 21 Sagulung, Poniman, tidak bersedia memberikan komentar terkait aksi para orangtua di sekolah yang dia pimpin tersebut.

Baca: Anak Tak Diterima, Puluhan Orangtua Calon Siswa Bertahan di SMPN 21

Baca: Perusahaan Bayar Gaji di Bawah UMK, Bagaimana Cara Melapor?

Baca: WNI Terlibat ISIS Tak Boleh Balik ke Indonesia. Menteri Pertahanan : Berjuang Saja sampai Mati

"Sakit kepalaku, kalau mau tanya-tanya, langsung ke Komite saja" kata Poniman, Sambil menghindar dan pulang dari SMPN 21Sagulung, Senin (17/7/2017).

Dengan wajah seperti orang kebingungan, Poniman langsung meninggalkan SMPN 21 tanpa memberi jawaban meskipun puluhan orangtua calon menunggu di depan kantor guru dan Kepala Sekolah.

Sementara itu, di tempat terpisah, Tengku, tokoh masyarakat Sagulung menyesalkan tindakan kepala sekolah SMPN 21 Batam yang belum juga menemui para orangtua calon murid yang menunggu di sekolah.

"Ini perekonomian sedang sulit, kalau anak kita sekolah di swasta, uang darimana untuk bayar uang sekolah, makan saja sudah susah," kata Tengku. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak, Selasa 18 Juli 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help