TribunBatam/

Mustika Rasa

Biscotti Cakery and Coffee, Renyahnya Oreo Berpadu Krim & Spons

Oreo Short Cake merupakan gabungan dari spons (bolu) Oreo dengan krim Oreo yang dibuat secara berlapis.

Biscotti Cakery and Coffee, Renyahnya Oreo Berpadu Krim & Spons
TRIBUNBATAM/ANDRIANI

KUE atau cake dan kopi memang pasangan yang sungguh nikmat. Jika sedang minum kopi tanpa ditemani kue rasanya memang ada yang kurang.

Sebab, kopi yang terasa cukup pahit memang pas saat diseruput bersama dengan kue yang rasanya manis.

“Pasangan serasi” itulah yang dihadirkan Biscotti Cakery and Coffee yang mengklaim sebagai spesialis coffee and cake. Bahkan di sini ada 50-an varian cake yang siap menggoyang lidah para pengunjungnya.

Kafe yang memang baru dibuka Februari 2017 lalu, menawarkan beragam jenis sajian kopi dan kue.

Hampir setiap bulan, tempat kongkow ini menawarkan menu-menu baru. Khusus menyambut Agustus, Biscotti telah mempersiapkan satu cake khusus bagi para pelanggannya.

"Untuk Agustus ini, cake khususnya yaitu Oreo Short Cake. Kalau Juli Ferrero ROcher yaitu gabungan antara nutela dengan ferraro," kata Selvy, pemilik sekaligus chef Biscotti.

Selvy menyatakan Oreo Short Cake merupakan gabungan dari spons (bolu) Oreo dengan krim Oreo yang dibuat secara berlapis. Di bagian atasnya merupakan bubuk Oreo, ditambah krim Oreo, dan spons oreo.

Dengan pengolahan seperti ini, memang dapat merasakan nikmat dan gurihnya Oreo secara sempurna.
Selain Oreo Short Cake, ada sajian lain yang rugi kalau tidak dicoba yakni Cheese Cake atau kue keju. Ada tujuh varian rasa yang bisa dipilih.

Satu di antara yang paling favorit adalah Blueberry Cheese Cake, Taro Cheese Cake, Oreo Cheese Cake, dan Chocolate Cheese Cake.

"Ini berdasarkan racikan sendiri, dan saya yang langsung turun tangan dalam membuatnya. Selain cake, ada pula makanan utama lain untuk makanan beratnya," teramg Selvy.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help