Heboh! Mobil Warga Kavling Bukit Kamboja Batam Dibakar Orang Misterius!

Heboh! Mobil Warga Kavling Bukit Kamboja Batam Dibakar Orang Misterius!

Heboh! Mobil Warga Kavling Bukit Kamboja Batam Dibakar Orang Misterius!
tribunbatam/ian pertanian
Nyonya Leo, menunjukkan mobilnya yang dibakar OTK, Senin (7/8/2017) sekitar pukul 02.30 WIB 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Belum diketahui apa penyebabnya, satu unit mobil Ertiga Bp 1593 FM, milik Asruddin Leo Frenky, warga Kavling Bukit Kamboja Blok S nomor 16-18 Kelurahan Sungai Pelenggut,dibakar orang tidak dikanal.

Kejadian mobil dibakar tersebut sekitar pukul 02.30 WIB, saat semua warga dan pemilik mobil sedang terlelap tidur. "Tadi subuh saya taunya, saat mendengar ada suara seperti kacah pecah dan suara batu krikil dilempar ke atap rumah,"kata Ibu Leo.

Dia mengatakan saat dirinya mendengar ada suara pecahan kaca, dirinya mencoba mengintip dari kaca jendela kamarnya."Tadi begi horden saya buka, saya lihat api nya sudah besar, saya langsung bangunin suami,"kata ibu Leo.

Saat dirinya keluar rumah apinya sudah besar."Saya sontak teriak minta tolong, warga sekitar langsung bangun, dan keluar rumah,"katanya.

Dia juga mengatakan tidak lama setelah dirinya teriak, warga keluar dan berusaha menolong dengan membawa air dan menyiram api yang sudah membakar bagian kanan belaknag mobil tersebut. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved