TribunBatam/

Dwi Djoko Wiwoho Pulang

Terkait Pulangnya Dwi Djoko dan 17 WNI Eks ISIS, Ini Kata Otoritas Bandara Soetta

Saya baru dapat informasi, orang-orang itu dibawa Densus 88 ke Markas Brimob kelapa Dua. Tapi saya belum dapat detilnya karena itu domain Densus

Terkait Pulangnya Dwi Djoko dan 17 WNI Eks ISIS, Ini Kata Otoritas Bandara Soetta
Whatsapp
Para WNI yang disebut-sebut dipulangkan dari Suriah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (12/8/2017) sore. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 18 warga negara Indonesia (WNI) mantan simpatisan ISIS, termasuk Dwi Djoko Wiwoho, mendarat di Bandara Soekarno Hatta Tanggerang sekitar pukul 15.15 WIB.

Kepala Bidang Pendaratan dan Izin Masuk (Kabid Darinsuk) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Bandara Soetta, Ronni Fajar Purba kepada Tribun, Sabtu.(12/6/2017) mengatakan, mereka diterbangkan dari Doha, Qatar menggunakan pesawat Qatar Airways nomor penerbangan QR 956.

Pesawat mendarat di Gate 3 Terminal 2D.

Begitu pesawat mendarat, para WNI asal Suriah itu langsung dijemput menggunakan tangga dan dibawa masuk ke mobil minibus dan dijaga ketat oleh sejumlah petugas Densus 88.

Baca: BREAKINGNEWS. Beredar Kabar, Mantan Direktur PTSP BP Batam Dwi Djoko Wiwoho Tiba di Jakarta

"Saya baru dapat informasi, orang-orang itu dibawa Densus 88 ke Markas Brimob kelapa Dua. Tapi saya belum dapat detilnya karena itu domain Densus,” ujarnya.

Ronni juga belum memperoleh rincian laporan saat dikonfirmasi tentang data keimigrasian 18 WNI tersebut.

"Pemeriksaan dokumen keimigrasian 18 WNI tersebut tetap dilakukan karena semua warga negara yang dari luar negeri harus dilakukan pemeriksaan di imigrasi. Tapi, untuk kedatangan WNI tersebut domainnya Densus," ujarnya.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help