BREAKINGNEWS: Sudah 5 Hari Dua Gadis Warga Bengkong Tak Pulang, Ini Fotonya!

Sudah 5 Hari Dua Gadis Warga Bengkong Tak Pulang, Ini Fotonya! Anda Melihatnya?

BREAKINGNEWS: Sudah 5 Hari Dua Gadis Warga Bengkong Tak Pulang, Ini Fotonya!
tribunbatam/abd Rahman Mawazi
Kapolsek Bengkong, AKP Buana Harefa, memperlihatkan foto Nikita dan Anisa yang dilaporkan tidak pulang ke rumah orang tuanya, Kamis (24/8/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Dua orang perempuan kakak beradik, Nikita (17) dan Anisa (14) dilaporkan meninggalkan rumah oleh orang tuanya di Polsek Bengkong. Keduanya tidak kunjung pulang sejak Sabtu (19/8/2017) lalu setelah pergi pada sore hari.

Baca: Waspadalah! Begini Ciri Air Galon Oplosan, Polisi Bongkar Pabrik Pengoplos Aqua!

Baca: Buah Ceplukan, Dulu Penyelamat Prajurit Romawi, Kini Harga Selangit. Ini Khasiatnya!

Baca: Sejarah Mencatat! Perang Korea Hitungan Jam, Tentara Korut Kocar-kacirkan Tentara Amerika-Korsel!

Baca: BREAKINGNEWS: Sebelum Tewas Minum Racun, Yoga Kirim SMS ke Temannya. Isinya Bikin Merinding!

Menurut Kapolsek Bengkong, AKP Buala Harefa, mengatakan, orang tua dan keluarga pelapor telah berupaya melakukan pencarian. Namun, keduanya tidak kunjung ditemukan sehingga membuat laporan kepolisian.

“Keduanya dari Bengkong Indah. Mereka kakak dan adik. Perginya bersamaan pakai sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan BP 5658 EL,” kata Harefa di Mapolsek Bengkong.

Dari keterangan orang tuanya, kata Harefa, kedua anaknya tidak memperlihatkan tanda-tanda aneh sebelum pergi. Keduanya juga sudah biasa pergi bersama. Namun, pada sore itu, mereka tidak kunjung pulang sehingga orang tua panik.

Kedua gadis itu masih bersekolah. Orang tuanya, kata Hareda lagi, sangat berharap agar anaknya pulang. Hingga hari ini, terhitung sudah lima hari mereka belum juga ditemukan.

“Hingga saat ini, kami juga masih melakukan pencarian. Oleh karena itu, kami juga meminta bantuan kepada masyarakat yang melihat keduanya agar memberitahukan ke Polsek Bengkong ataupun ke orang tuanya,” kata dia lagi.

Dari foto yang diperlihatkan Harefa kepada wartawan, dua gadis itu memiliki tinggi yang hampir sama. Kulit sawu mateng dengan muka oval.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui keberadaannya atau pernah melihat sejak keduanya pergi, agar menghubungi kami atau juga bisa menghubungi nomor 081372016879,” ujar dia lagi. (*)

Penulis: Abd Rahman Mawazi
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help