Cinta Lokasi, Ternyata Begini Awal Mula Kisah Cinta Dua Anak Jendral hingga Menikah

Dua Jenderal polisi Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) dan Jenderal Pol Budi Gunawan dipertemukan dalam ikatan keluarga setelah kedua anak mereka menikah.

Cinta Lokasi, Ternyata Begini Awal Mula Kisah Cinta Dua Anak Jendral hingga Menikah
TRIBUNNEWS
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso melaksanakan upacara siraman putrinya Nindya Nur Prasasti di kediamannya di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (1/9/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Dua Jenderal polisi Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) dan Jenderal Pol Budi Gunawan dipertemukan dalam ikatan keluarga setelah kedua anak mereka mengucap janji suci pernikahan, Jumat (1/9/2017).

Nindya Nur Prasasti putri Buwas dan dipinang Herviano Widyatama anak Budi Gunawan.

Bagaimana awal kisah cinta mereka?

Saat akad nikah di kawasan Bulungan Jakarta Selatan, seorang kerabat mengungkapkan jika kisah pertemuan mereka di sebuah acara kepolisian.

Berawal ketika kedua jenderal itu pernah memiliki acara di kawasan Bogor bersama dengan keluarga anggota polisi lainnya.

Saat itu, Budi Gunawan membawa serta putranya dan Budi Waseso membawa Nindy ke acara tersebut hingga keduanya berkenalan dan menjalin hubungan ke taraf yang lebih serius.

"Saya kurang ingat, itu soalnya beberapa tahun lalu, dua atau tiga tahun lalu. Terus kenalan berdua di sana. Terus alhamdulillah bisa sampai sekarang," kata wanita muda yang enggan menyebut namanya itu.

Seluruh keluarga, kata wanita yang mengenakan kebaya berwarna emas itu, turut bahagia atas pernikahan Nindy dengan Vino, terlebih Vino dikenal cukup dekat dengan keluarga Buwas.

Apakah kisah cinta mereka ini ada campur tangan orangtuanya?

Benarkah jalinan asmara mereka sengaja diciptakan dalam ikatan perjodohan?

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help