TribunBatam/

Properti Harga Terbaik

Lebih Adem, Tipe 36 Airis Tiban Permai II Dilengkapi Plafon Empat Meter

PT Airis Teknika Utama ‎mengembangkan Perumahan Airis Tiban Permai II yang berlokasi di Tiban lima dan dilengkapi plafon setinggi 4 meter.

Lebih Adem, Tipe 36 Airis Tiban Permai II Dilengkapi Plafon Empat Meter
Airis Tiban Permai, perumahan asri dengan plafon setinggi 4 meter 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - PT Airis Teknika Utama ‎mengembangkan Perumahan Airis Tiban Permai tahap dua. Perumahan yang berlokasi di Tiban lima tersebut merupakan kelanjutan dari tahap pertama yang sudah habis terjual.

"Lokasinya dekat Tiban Pajak. Airis Tiban Permai tahap pertama sendiri sudah laku terjual total 135 unit rumah. Di tahap kedua ini, kita menawarkan 165 unit properti yang terdiri dari rumah maupun townhouse," ujar pemilik PT Airis Teknika Utama, Wirya Silalahi.

Wirya mengatakan ‎seperti konsep awal perumahan yang dibangun tahap pertama, di tahap kedua ini pengembang tetap mengusung tema green living dan full spek.

"Selain lingkungan yang sudah ditanami pepohonan, kami juga memberikan bonus rumput di halaman masing-masing unit rumah. Jadi sudah tertata rapih. ‎Rumah yang kami bangun pun full spesifikasinya, jadi sudah terjamin mutunya," tutur dia.

(Baca: Banyak Varian Baru, Pesan DC Lapis Gulung Kini Tinggal WhatsApp dan Gratis Ongkir)

(Baca: MEMILUKAN. Sebelum Dibunuh, Indira Kameswari Masih Upload Foto Terakhir)

(Baca: Terkenal Kontroversial, Ini Dia 10 Fakta Kim Jong Un yang Tak Banyak Orang Tahu)

Ia menyebutkan keunggulan dari rumah di perumahan airis Tiban Indah Permai yaitu plafond paling tinggi untuk rumah setipenya.

"Rumahnya termasuk rumah dengan plafond Paling tinggi, sekitar empat meter untuk ruang tengahnya. Di tipe 36 itu plafond yang tertinggi, dan sudah gypsum list. Spesifikasinya pun tinggi, untuk pipa mulai dari pipa closet semua memakai pipa wavin AW, keramiknya juga sudah 40x40, atap spandek model genteng yang lebih tebal,‎" tutur Wirya lagi.

‎Wirya menyebutkan untuk tipe rumah yang dipasarkan terdiri dari dua pilihan, yaitu tipe 36/72 dan tipe 38/78. Sedangkan untuk unit townhouse, tersedia townhouse satu lantai tipe 40/70 dan townhouse dua lantai tipe 85/70.

Bagi Anda yang berminat bisa langsung mengunjungi kantor pemasaran di komplek Ruko Aku Tahu blok D nomor 10 Sei Panas. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help