TribunBatam/

BATAM TERKINI

Belum Ada Keluarga Datang, Ini Identitas Korban Lakalantas di Bengkong Garama

Jenazah pasangan suami istri (Pasutri) yang tewas dalam kecelakaan maut di Bengkong Garama‎, Selasa (5/9/2017) hingga kini masih berada di RSOB.

Belum Ada Keluarga Datang, Ini Identitas Korban Lakalantas di Bengkong Garama
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Jenazah dua korban lakalantas di jalan Bengkong Garama saat ini masih berada di RSOB Sekupang sambil menunggu pihak keluarga yang datang. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Jenazah pasangan suami istri (Pasutri) yang tewas dalam kecelakaan maut di Bengkong Garama‎, Selasa  (5/9/2017) hingga kini masih berada di RSOB, Sekupang Batam.

Petugas Lakalantas Polresta Barelang mengatakan, pihaknya hingga kini masih menunggu kedatangan keluarga korban. Namun,  sejauh ini, masih belum ada pihak keluarga korban yang datang untuk menjenguk kedua jenazah tersebut.

Berdasarkan identitas korban yang ditemukan di dalam tas korban, polisi mendapati Paspor dengan identitas korban pria bernama Ulum Subari (51) asal wonogiri, sementara korban perempuan bernama Tati Surtami (40) asal Indramayu.

Kecelakaan maut itu sendiri terjadi di pendakian Bengkong ‎Garama, Batam, Selasa (5/9/2017) sekitar pukul 09.45 WIB.  Menurut saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), dua orang perempuan suami istri langsung tewas di tempat setelah digilas mobil lori pembawa sembako.

(Baca: Begini Kronologi Kecelakaan Pasutri di Bengkong Garama)

(Baca: BREAKINGNEWS. Dua Pengendara Motor Terlindas Truk, Jalan Bengkong Garama Macet Total)

(Baca: Akui Tembak Indria Kameswari, Ini Alasan AM pada Polisi)

Ipda Sungkono, anggota Polsek Batu Ampar mengatakan, kedua korban berboncengan dengan mengunakan motor Honda Beat.

"Korban dibawa ke RS oleh mobil Patroli. Yang bawa tadi itu anggota polisi," sebut Sungkono menerangkan.

Informasi di lapangan diketahui, pengendara sepeda motor datang dari arah Bengkong Garama hendak berbelok ke ‎kiri arah Simpang Jam.

Namun saat berbelok tiba-tiba datang mobil box pembawa sembako dan menabrak sepeda motor dan mengakibatkan korban masuk ke dalam kolong mobil.

Kedua korban tergilas mobil dan akhirnya meninggal di tempat dan dibawa ke RSOB. "Ususnya keluar, kondisi keduanya parah. Mereka meninggal dunia di tempat," sebutnya. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi cetak, Rabu 6 September 2017

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help