BATAM TERKINI

RAME! Warga Berdesak-desakan Ingin Dekat Andhika, Ussy dan Caisar

Sejak pukul 6:30 masyarakat sudah tampak memadati area panggung, sebagian membawa sepeda masing-masing untuk mengikuti acara funbike bareng

RAME! Warga Berdesak-desakan Ingin Dekat Andhika, Ussy dan Caisar
TRIBUNBATAM/ALFANDI
Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty dan Caisar di panggung Car Free Zapin di Jodoh, Minggu (10/9/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ratusan masyarakat Kota Batam Minggu pagi hari ini tampak sangat antusiasme menyaksikan acara Car Free Day yang yang digelar Zapin Batam, oleh-oleh wajib dari Batam.

Sejak pukul 6:30 masyarakat sudah tampak memadati area panggung, sebagian membawa sepeda masing-masing untuk mengikuti acara funbike bareng.

Acara yang berlokasi di pertigaan di depan Martabak Har Nagoya-Jodoh ini berlangsung seru.

Baca: Adhika Pratama dan Ussy Hadir, Pengunjung Car Free Day Zapin Teriak Histeris!

Baca: Diwarnai Pesta Gol Man City ke Gawang Liverpool. Ini Hasil Lengkap Premier League Sabtu

Selain fun bike acara juga dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan dengan menampikan aksi panggung yang menarik artis ibu Kota.

Kehadiran Andhika Pratama dan pasangannya Ussy Sulistiawaty, yang juga pemilik Zapin Batam Cake, dan pehoget Caisar, membuat suasana acara terlihat sangat meriah.

Pantauan Tribun, pengunjung berdesak-desakan untuk menyaksikan sang artis. Bahkan mereka terlihat tak henti-hentinya mengabadikan moment tersebut lewat gadget masing-masing.

Selain hiburan panitia juga menyediakan kupon gratis berhadiah menarik yang akan di undi acara pemotongan pita di outlet Zapin, Superblok Nagoya Blok D, No. 45. (egw)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help