TribunBatam/

BATAM PROMO

Beli Satu Tiket Marine Hawk Gratis Satu Tiket Pulang Seharga Rp 190 Ribu

Dengan harga relatif terjangkau itu, calon penumpang pun sudah bisa merasakan pelayanan dari kapal baru Marine Hawk‎, yang terbuat non fiber.

Beli Satu Tiket Marine Hawk Gratis Satu Tiket Pulang Seharga Rp 190 Ribu
TRIBUNBATAM/ISTIMEWA
Kapal terbaru dari Marine Hawk mulai berlayar dari Batam menuju Malaysia. Marine Hawk tawarkan promo beli satu tiket pergi, gratis satu tiket pulang hanya Rp 190 ribu. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Operator Ferry Internasional Marine Hawk berikan promo setiap pembelian tiket ferry tujuan Puteri Harbor, Johor Bahru dari Batam. Promo beli satu tiket pergi, gratis satu tiket balik seharga Rp 190 ribu, belum termasuk pajak tersebut berlaku hingga 10 Oktober mendatang.

"Promonya mulai hari ini, setiap beli satu tiket tujuan Puteri Harbor langsung dapat satu tiket kembali lagi ke Batam," kata pemilik Marine Hawk, Hartono.

Dengan harga relatif terjangkau itu, calon penumpang pun sudah bisa merasakan pelayanan dari kapal baru Marine Hawk‎, yang terbuat non fiber.

"Kita sudah punya kapal baru, dan terbuat dari alumunium. Lebih aman dan nyaman. ‎Ada lima unit kapal baru kami yang siap membawa penumpang dari sini menuju Malaysia. Perjalanan dari sini, sekitar satu jam lewat 35 menit ke sana. Kami memiliki delapan kali trip untuk rute itu," kata dia.

‎Untuk memberikan pelayanan maksimal bagi konsumennya, selain menggunakan kapal baru, operator ferry yang satu inipun menyediakan bus khusus dari Pelabuhan Ferry Puteri Harbor.

Baca: Jangan Lewatkan, Harga Townhouse Airis Tiban Permai Tak Sampai Rp 300 Juta

Baca: Nekat Bayar Wanita Penghibur Pakai Uang Palsu, Begini Nasib SN

Baca: Transfer Rp 75 Juta ke Saracen, Simak 4 Fakta Menarik Tentang Asma Dewi

"Bus ini kita sediakan khusus bagi penumpang, dan gratis. Untuk tujuannya dari Puteri Harbor ke KSL Mall, Lalu ke terminal bus Larkin. Larkin ini tempat penumang yang biasanya ingin kemana-mana di luar Johor Bahru," kata dia.

Bus tersebut pun akan melayani penumpang Marine Hawk yang ingin berangkat dari Larkin bus terminal ataupun KSL Mall menuju Puteri Harbor.

"Jadi sudah ada schedulenya, tinggal calon penumpang yang menyesuaikan saja. Kami sediakan empat buah bus service gratis di sana," kata Hartono.

Bagi Anda yang berminat bisa langsung mengunjungi counter marine hawk di Harbour Bay Batuampar. Atau membeli di agen-agen penjualan tiket marine hawk. (*)‎

Tags
tiket
promo
Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help