TribunBatam/

BATAM PROMO

All New Mazda CX-5 Mulai Mengaspal di Batam. Ini Dua Pilihan Tipenya

Dengan mesin berkapasitas 2500 CC, kendaraan yang satu ini dipasarkan dengan dua pilihan tipe yaitu grand touring dan elite.

All New Mazda CX-5 Mulai Mengaspal di Batam. Ini Dua Pilihan Tipenya
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Staf ‚ÄéMazda Batam berpose di depan All New Mazda CX-5. Dipasarkan dengan dua pilihan tipe, generasi kedua all new Mazda CX-5 menyempurnakan total 698 komponen di seri terlamanya. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Generasi kedua all new Mazda CX-5 mengaspal di Batam. Mobil keluaran terbaru itu menyempurnakan total 698 komponen yang ada di dalam seri terdahulunya.

"Dari total 698 itu, ada yang disempurnakan ada juga yang diganti. Jadi mobil ini benar-benar sudah nyaman, irit dan lebih bertenaga," ujar sales Supervisor Mazda, Narwan Tan.

Dengan mesin berkapasitas 2500 CC, kendaraan yang satu ini dipasarkan dengan dua pilihan tipe yaitu grand touring dan elite. Ia menjelaskan bahwa kedua tipe itu memiliki perbedaan yang banyak.

"Misalnya untuk tipe elite fitur safety nya sudah mempunyai auto rem, namanya smart city brake. Fitur ini memungkinkan untuk pengereman‎ secara otomatis dalam kecepatan tiga sampai 30 kilometer per jam. Jadi kalau kendaraan di depannya ada pengereman mendadak, otomatis mobil inipun berhenti. Begitu juga bagian belakangnya, jadi sudah dijamin kalau mau parkir misalnya, bagian belakang tidak akan menabrak. Kalau yang tipe biasa kan hanya sistem sensor saja," tutur Narwan.

‎Dua di antara enam pilihan warna all new Mazda CX-5 pun merupakan warna keluaran terbaru, yaitu warna soul red crystal dan machine grey metalic. Sementara untuk empat warna lainnya, ada sonic silver,meteor grey, jet black, dan snowflake white pearl.

Baca: Wali Kota Batam Mutasi Lima Pejabat. Siapa Saja?

Baca: Berusaha Rebut Senjata Polisi, Begini Nasib Tersangka Penyebar Konten SARA

Baca: Investor China Minati Bisnis Agro Industri, BP Batam Tawarkan Lahan di Sei Temiang

"Khusus warna terbaru, soul red crystal dan machine grey metalic itu dengan tiga pelapisan cat. Sehingga warnanya seolah-olah 3D. Harga warna yang itu juga lebih mahal Rp 4 juta dibanding empat warna yang lain," kata dia.

Narwan menyebutkan untuk harga all new Mazda CX-5 dibanderol mulai dari harga Rp 493 juta untuk tipe grand touring. Dan mulai dari harga Rp 513 juta untuk tipe elite.

"Untuk masa pemesanan satu sampai tiga bulan. Khusus tipe elite stok terbatas. Bagi masyarakat yang ingin beli, DP nya cukup Rp 10 juta," kata dia. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi cetak, Rabu 20 September 2017

Tags
MAZDA
mobil
Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help