Penipuan Umrah First Travel

Syahrini Sebut Hal Ini yang Membuat Dia Dikait-kaitkan dengan Anniesa Hasibuan

Syahrini adalah satu dari tiga artis yang ikut mempromosikan perusahaan itu dan memboyong keluarganya umrah bersama perusahaan itu.

Syahrini Sebut Hal Ini yang Membuat Dia Dikait-kaitkan dengan Anniesa Hasibuan
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Syahrini saat memenuhi panggilan pihak penyidik Bareskrim terkait kasus First Travel di Bareskrim Polri, gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jl Medan Merdeka Timur, Jakarta, Rabu (27/9/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris dan penyanyi, Syahrini mendatangi Mabes Polri, Rabu (27/9/2017).

Syahrini dimintai keterangan terkait kasus penipuan terhadap puluhan ribu calon jemaah umrah yang gagal diberangkatkan perusahaan tersebut ke Tanah Suci.

Seperti diketahui, Syahrini adalah satu dari tiga artis yang ikut mempromosikan perusahaan itu dan memboyong keluarganya umrah bersama perusahaan itu.

Baca: Syahrini Umrah Bareng Keluarga dengan First Travel, Ini Fasilitas Cetar Membahana yang Didapatnya

Baca: Boyong Keluarga Umrah Dengan First Travel, Syahrini Akhirnya Buka Suara. Ini Katanya

Usai diperiksa, Syahrini mengaku tak begitu mengenal sosok tiga tersangka pemilik First Travel tersebut.

Ketiganya adalah pasangan suami istri Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan serta Kiki Hasibuan, adik Anniesa.

"Saya tidak mengenal sama yang bersangkutan. Saya tak mengenal baik. Saya hanya bertemu satu kali di airport, tapi itu ketika berangkat. Makanya, jadi mengait-ngaitkan saya dengan tersangka yang bersangkutan," kata Syahrini.

Syahrini dan promo umrah First Travel
Syahrini dan promo umrah First Travel (Kolase Instagram)

Syahrini juga menepis dugaan keterlibatannya dengan pihak First Travel terkait endorse.

Tudingan tersebut mengartikan apabila biaya perjalanan umrah dan keliling dunianya menggunakan uang para calon jamaah yang menjadi korban penipuan.

"Jadi tidak ada, satu kali lagi, Nauzubillahimindzalik (kalau) saya memakan uang jamaah!" tandas Syahrini di Kantor Bareskrim Polri, Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat.

Bahkan dirinya tidak akan mau bekerja sama dengan pihak First Travel apabila sejak awal mengetahui bahwa perusahaan biro perjalanan umrah itu melakukan penggelapan dana jamaah.

"Apabila saya mengetahui FT ini adalah yang suka memakan uang jamaah, nauzubillahimindzalik tidak ada mungkin saya kerja sama (dengan) FT ini," ujarnya. (Rangga Baskoro)

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help