TribunBatam/

Misteri Wagub Kepri

Isdianto Blak-blakan: Dirinya Perhitungkan Agus, Soal Rini Dirinya Tak Terpengaruh!

Isdianto Blak-blakan: Dirinya Perhitungkan Agus, Soal Rini Dirinya Tak Terpengaruh!

Isdianto Blak-blakan: Dirinya Perhitungkan Agus, Soal Rini Dirinya Tak Terpengaruh!
tribunbatam/thom limahekin
Agus Wibowo 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Isdianto tidak terganggu lagi, Kamis (28/9/2017). Calon wakil gubernur Kepri itu sudah siap menghadapi kemungkinan peluang calon lain yang bersaing dengannya pada pemiliham wakil gubernur Kepri di DPRD Kepri nanti.

Baca: BREAKINGNEWS: Isdianto Bertemu Panlih Wagub, Pendukungnya Dampingi di Luar Ruangan!

Baca: Terungkap! Inilah Skandal Kelam Dunia Pramugari: Bercinta dengan Penumpang hingga Kode Mesum Pilot!

Baca: Pendiri Playboy Hugh Hefner Meninggal! Inilah 5 Fakta Menghebohkan Hefner, Nomor 4 Bikin Penasaran!

Baca: Ehem! Fotonya Bocor di Medsos, Penampilan Artis Ranty Maria Saat Tidur Bikin Heboh!

Baca: Heboh! Berawal dari WA, Aris Tangkap Basah Istrinya-Debt Collector Beginian. Polisi Sita Seprei!

Selama ini, Isdianto diusulkan bersama Agus Wibowo oleh gubernur Kepri H Nurdin Basirun kepada DPRD Kepri. Namun, Agus sendiri tidak hadir pada rapat dengan panitia pemilihan (Panlih) pada Kamis siang.

Ketika ditanya seputar kemungkinan Agus diganti oleh calon lain semisal Rini Fitriyanti, Mustofa Wijaya dan Fauzi Bahar, Isdianto hanya menjawab santai. Dia memastikan kehadiran calon-calon lain selain Agus tidak mempengaruhinya.

"Saya tidak terpengaruh," ucap Isdianto santai kepada Tribun.

Saat nama Rini disinggung, reaksi Isdianto masih sama. Dia menanggapi secara santai kemungkinan Rini menggeser posisi Agus. Reaksi tersebut agak berbeda beberapa bulan lalu ketika kepada Isdianto ditanya tentang usaha Rini berduel dengannya pada pemilihan wakil gubernur Kepri itu.

Isdianto sempat mengenang kembali sebuah peristiwa penting manakala mantan gubernur Kepri mendiang HM Sani, ayah Rini masih hidup. Pada waktu itu, mendiang Sani, Nurdin sebagai wakil gubernur Kepri, Rini dan Isdianto sendiri.

"Pada waktu itu Rini lebih banyak berbicara. Ketika giliran menyinggung kemungkinan sana-sini, Rini mengatakan, peluang untuk maju menggantikan ayahnya adalah saya," kenang Isdianto.

Dia melanjutkan, jika saat ini Rini berkeinginan keras untuk maju juga pada pemilihan wakil gubernur Kepri ini, dirinya tidak bisa melarang. Sebab, keinginan seseorang untuk maju adalah haknya sendiri.

"Saya ingin semua berjalan cepat dan lancar sehingga Pak Gubernur mendapat wakil yang selalu mendampingi beliau dalam menjalankan tugasnya," ungkap kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kepri ini. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help