BATAM TERKINI

Pacar Masih di Bawah Umur Hamil, Pemuda Ini Pilih Kabur. Pelaku : Saya Takut Sama Orangtuanya

Setelah Polsek Batuaji menerima laporan dari NA, polisi dengan cepat melakukan pengembangan dan akhirnya pelaku diamankan.

Pacar Masih di Bawah Umur Hamil, Pemuda Ini Pilih Kabur. Pelaku : Saya Takut Sama Orangtuanya
daily mail
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kami suka-sama suka. Sudah pacaran sejak tahun 2015 lalu awalnya kami lakukan hubungan layaknya suami istri di daerah Nagoya.

Inilah ungkapan AA (21), yang tidak berani bertanggung jawab dengan perbuatannya setelah pacarnya mengandung delapan bulan.

"Saya takut sama orangtuanya, makanya saya lari," kata AA mengakui.

AA diamankan Polsek Batuaji, Kamis (21/9/2017) setelah dilaporkan pacarnya NA (16) pada Senin (18/9/2017). NA melaporkan pacarnya karena merasa pacarnya tidak bertanggung jawab atas perbuatannya.

Setelah Polsek Batuaji menerima laporan dari NA, polisi dengan cepat melakukan pengembangan dan akhirnya pelaku diamankan saat pulang ke rumah orangtuanya.

Baca: HEBOH! Demi Materi, Ayah Termuda di Inggris Ini Ternyata Korban Rekayasa

Baca: Setelah Potong Rambut Jokowi dan Menjadi Viral, Ini yang Dialami Barbershop Hunky Dory

Baca: Malaysia Larang Warganya ke Korea Utara. Termasuk Tim Sepak Bola yang Bakal Berlaga di Pyongyang

"Kita amankan pelakunya di rumah orangtuanya, saat dia keluar dari tempat persembunyiannya," kata Kanit Kapolsek Batuaji, Kompol Sujoko.

Dari penyidikan sementara AA lari dari tanggung jawabnya karena takut kepada orangtua pacarnya. Pasalnya pacarnya tersebut masih di bawah umur yakni umur 16 tahun.

Na, yang ditinggal kabur pacarnya tersebut mengadukan nasibnya ke kantor Polsek Batuaji. Informasi yang dikembangkan Tribun, NA sudah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pacarnya tersebut sejak tahun 2016. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi cetak, Sabtu 30 September 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved