Jelang Pelantikan, Anies-Sandiaga Ungkap Aktifitasnya Lewat Instagram

Jelang pelantikannya, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengunggah foto aktivitas mereka di akun Instagram masing-masing.

Jelang Pelantikan, Anies-Sandiaga Ungkap Aktifitasnya Lewat Instagram
KOMPAS.COM
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno menghadiri acara selamatan dan doa yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu (15/10/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Senin (16/10/2017) sore ini, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo secara resmi sebagai pemimpin Jakarta. Pelantikan rencananya akan dilangsungkan di Istana Negara.

Jelang pelantikannya, kedua tokoh itu mengunggah foto aktivitas mereka di akun Instagram masing-masing. Anies Baswedan misalnya, lewat akun Instagramnya @aniesbaswedan ia mengunggah foto aktivitasnya sedang mengedit naskah pidato.

"Mengedit terakhir naskah pidato nanti malam ditemani si kecil Ismail :)," tulis Anies pada status Instagram yang diposting Senin (16/10/2017).

Pada foto yang diunggah, terlihat putra bungsunya Ismail Hakim Baswedan, dengan pandangan menatap wajah ayahnya. Pada foto tersebut, Anies nampak sedang duduk di kursi sambil mengoperasikan laptopnya.

Di meja tempat Anies mengetik terlihat buku berjudul Creating a Learning Society, dari Joseph E. Stiglitz and Bruce C. Greenwald.

Dalam susunan rangkaian acara pelantikan yang beredar, Anies akan menyampaikan pidato pertamanya sebagai gubernur. Pidato pertamanya itu rencananya akan dilakukan pada paripurna istimewa DPRD DKI.

Baca: Jelang Pelantikan Anies-Sandi, 7.000 Aparat Gabungan Sterilkan Kawasan Monas

Baca: Hari Ini Anies-Sandi Bakal Dilantik, Djarot Dijadwalkan Hadiri Sertijab

Baca: Jelang Pelantikan, Sandiaga Uno Panggil Therapist Langganan Istri Untuk Lakukan Perawatan Ini

Para gubernur terdahulu akan diundang untuk mendengarkan pidato itu. Sejak diunggap pertama kali hingga pukul 14.43, postingan dari Anies sudah disukai 20.000 lebih orang. Netizen mengomentari foto calon orang nomor satu di Jakarta itu dengan beragam.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help