BATAM TERKINI

Meski Banyak Diprotes, Pelamar Driver Gojek Justru Ramai

Beberapa personel polisi berpakaian sipil masih berjaga-jaga di depan kantor Gojek yang terletak Ruko Grand Niaga Mas Blok B Nomor 53.

Meski Banyak Diprotes, Pelamar Driver Gojek Justru Ramai
TRIBUNBATAM/LEO HALAWA
Kantor Gojek di Batam Centre masih ramai dikunjungi orang yang ingin mendaftar menjadi calon driver ojek berbasis aplikasi tersebut. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Beberapa personel polisi berpakaian sipil masih berjaga-jaga di depan kantor Gojek yang terletak Ruko Grand Niaga Mas Blok B Nomor 53, Senin  (16/10/2017) siang.

Personel polisi itu memberikan imbauan kepada belasan gojek untuk membubarkan diri. ''Pak sebaiknya cabut saja dulu untuk mengamankan situasi," kata petugas polisi di TKP.

Meski sudah diimbau, namun masih ada yang bertahan. Sebab sebagian mereka yang datang itu adalah pelamar baru Gojek. "Calon Gojek bang. Kami mau daftar baru,'' kata-kat beberapa warga yang masih bertahan di sana.

Baca: Nekat Bakar Motor di Depan Kantor Gojek, Ramani Diamankan Polisi

Baca: Emosi Akibat Dicueki, Begini Kronologi Ramani Bakar Motor di Depan Kantor Gojek

Baca: BREAKINGNEWS: Protes Soal Kantor Gojek Tidak Ditanggapi Pemko, Ramani Bakar Motornya Sendiri

Warga itu ramai-ramai datang mereka tertarik untuk bergabung. Sebab, sebulan sudah menganggur. ''Anak-anak butuh susu pak. Nunggu kerjaan baru di pete susah. Makanya jalan pintas juga ini Gojek,'' katanya.

Sementara itu, mengenai keberadaan kantor baru Gojek paska ditutup paksa kantor di Pelita, diketahui masih numpang di kantor berlabel PT Bisa Cemerlang Indonesia.

Qory salah satu pengelolah Gojek berkata, kantor itu semata-mata tidak melayani operasioal. Namun hanya melayani bila terjadi trouble aplikasi. "Di sini masih sekitar seminggu pak," katanya saat dihubungi oleh seorang polisi melalui ponsel. (*)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved