TribunBatam/

Mustika Rasa

Pizza Madness Ala Popcorn Resto. Lezat Pizza Bertoping Ayam dan Nanas

Satu bulatan pizza memiliki rasa asam, manis, gurih, renyah, dan ada sedikit rasa pedasnya.

Pizza Madness Ala Popcorn Resto. Lezat Pizza Bertoping Ayam dan Nanas
TRIBUN BATAM/ANDRIANI

SIAPA yang tak kenal pizza? Makanan asli Italia ini kian popular di Indonesia, tidak terkecuali di Batam. Apalagi, semakin hari semakin banyak tempat makan yang menyajikan olahan pizza dengan beragam rasa.

Tidak hanya di restoran, kafe, bahkan pizza juga sudah banyak dijual para pengusaha kuliner tingkat rumahan (home made).

Meski sudah ramai yang menjualnya, masing-masing menawarkan keistimewaan rasa yang berbeda-beda. Seperti halnya yang ditawarkan Popcorn Resto di Fame Hotel yang berlokasi di Batuaji, Batam.

"Kami punya menu Pizza Madness. Ciri khasnya adalah pizzanya tidak tebal. Makanan ini cocok banget untuk nongkrong atau hangout bareng teman-teman,"kata Eka Julianti, Public Relation Executive di Fame Hotel Batam, Senin (23/10/2017).

Pizza Madness memiliki kekhasan sebagai Hawai Pizza. Joni Emri, Chef Popcorn Resto mengatakan, Hawai Pizza ini sesuai dengan lidah orang Indonesia. Sebab, dalam satu bulatan pizza memiliki rasa asam, manis, gurih, renyah, dan ada sedikit rasa pedasnya.

"Kalau Hawai Pizza tentu ada nanasnya, lalu ada paprika, daging ayamnya juga. Ini termasuk Italian pizza, jadi tentunya tipis dan krispy,"terang Joni.

Pizza Madness ini terasa begitu gurih saat digigit. Dalam satu potongan pizza akan terasa sensasi manis dan asam dari nanas, keju mozarela dan saus tomat yang berada di atasnya.

Selain Hawai Pizza, tersedia pizza dengan varian lain, di antaranya pizza bolognese. Sedangkan untuk menu non-pizza yang recommended adalah sop buntut dan gado-gado.

Kuah kacang gado-gado dibuat sendiri oleh chef fame hotel dan isi gado-gadonya berupa labu siam, kacang panjang, labu kuning, toge, kentang, tahu, tempe, dan emping.

"Kami ada menu paket yang namanya Musical 3 yang merupakan menu nusantara dan harganya serba Rp50 ribu. Untuk menu yang favorit itu adalah ayam rica-rica," kata Eka menjelaskan.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help