KEPRI REGION

Noorlizah Nurdin Terima Kunjungan Pengurus BKOW Sumbar

Selamat datang di Kepulauan Riau, bunda tanah melayu. Kami menyambut baik kunjungan ini, karena merupakan bentuk menjalin silaturahmi di antara kita

Noorlizah Nurdin Terima Kunjungan Pengurus BKOW Sumbar
Humas Pemprov Kepri
Hj Noorlizah Nurdin bertukar cendera mata dengan pengurus BKOW Sumatera Barat yang dipimpin oleh Hj Wartawati di Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang 

Laporan Thomm Limahekin 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Penasihat BKOW (Badan Kerja Sama Organisasi Wanita) Provinsi Kepri Hj Noorlizah Nurdin Basirun menerima kunjungan Ketua BKOW Provinsi Sumatera Barat Hj Wartawati berserta rombongan di Rupatama Lt.4 Kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Tanjungpinang, Jum’at (10/11/2017). 

“Selamat datang di Kepulauan Riau, bunda tanah melayu. Kami menyambut baik kunjungan ini, karena merupakan bentuk menjalin silaturahmi di antara kita,” sambut hangat Noorlizah kepada seluruh rombongan sebagaimana dirilis Humas Pemprov Kepri. 

Pada kesempatan tersebut, Noorlizah mengajak kepada seluruh organisasi-organisasi wanita untuk menyatukan visi dan misi. Bersama dalam mewujudkan pembangunan, khususnya organisasi kewanitaan.

"Karena peran wanita sangat penting, dalam sebuah organisasi dan terus berikan program-program yang dapat membantu pembangunan di daerah. Maka pertemuan ini juga penting untuk kita saling berbagi informasi dan bertukar pikiran dalam membangun organisasi kewanitaan,” lanjut Istri Gubernur Kepri tersebut.

Ketua BKOW Provinsi Kepri Hj. Risma Rini Arif Fadillah dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada rombongan dan juga menjelaskan sedikit gambaran tentang Kepulauan Riau.

“Semoga Ibu Ketua BKOW Provinsi Sumbar berserta rombongan betah berada di Kepuluan Riau. Kita siap untuk berdiskusi saling berbagi informasi terkait organisasi kewanitaan ini,” ujar Risma Rini.

Ketua BKOW Provinsi Sumatera Barat Hj Wartawati menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan yang diberikan di Kepri.

Kunjungan ini bertujuan untuk bersilatrahmi dan saling berbagi informasi dan pengetahuan terkait organisasi kewanitaan.

"Kami atas nama Ketua BKOW berserta rombongan menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang didapat di sini. Kebetulan kami juga sedang menggelar Sumbar Expo di Batam sehingga kami memanfaatkan momentum itu untuk berkunjung ke sini," ujar Istri Wakil Gubernur Sumbar tersebut.

Hj Wartawati melanjutkan bahwa BKOW Sumbar berdiri sejak tahun 1968 yang terdiri dari utusan masing-masing organisasi wanita yang ada di Sumbar.

“Saat ini di Sumbar, BKOW merangkul sebanyak 48 organisasi perempuan dan masih banyak yang belum terdata. Dengan visi misi yang kami emban, kami berharap dapat terwujud berbagai program kegiatan yang nyata dan memberi sumbangsih terhadap pemabngunan di daerah,” lanjut Wartawati.

Acara dilanjutkan dengan bertukar cinderamata dan berfoto bersama.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Riawina beserta anggota BKOW Provinsi Kepri.

Sementara rombongan BKOW Sumbar, juga hadir Istri Wakil Walikota Padang Ety M Zalmi beserta 28 orang rombongan lainnya. 

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help