Gosip Terbaru! FC Barcelona Bajak Ozil Dari Arsenal? Mengejutkan Alasannya!

Gosip Terbaru! FC Barcelona Bajak Ozil Dari Arsenal? Mengejutkan Alasannya!

Gosip Terbaru! FC Barcelona Bajak Ozil Dari Arsenal? Mengejutkan Alasannya!
dailymailsport
Mesut Ozil 

TRIBUNBATAM.ID-Di tengah kabar santer kepindagan Neymar ke Real Madrid dari PSG, kubu FC Barcelona mendadak mengeluarkan kabar mengejutkan.

Baca: Terungkap! Kenapa Neymar Menempuh Jalan Anti Barcelona? Ternyata Faktor Perez Kebelet!

Baca: Ehem! Beginilah Cara Mencintai Payudara Indah Anda! Nomor 5 Bikin Pria Penasaran!

Baca: Kalah Duel Udara, Amerika Serikat Hibahkan 12 Hercules ke RI Agar Ampuni Pilot CIA-nya!

Mantan klub Neymar sebelum ke PSG, ini berencana membajak Mezut Ozil dari Arsenal setelah usahanya menggaet playmaker Brazil di Liverpool, Countinho mentok.

Meski demikian manajemen Barcelona masih terbelah soal ini. Mereka masih bimbang, apakah tetap meneruskan memburu Countinho atau ganti haluan membidik Ozil.

Seperti ditulis thesun.co.uk, Senin (20/11/2017), direktur teknik Barcelona Robert Fernandez memastikan pihaknya tetap keukeu mengejar bintang Liverpool itu. Apalagi ini menjadi target El Barca sejak bursa musim panas silam.

Namun the Mail mengklaim, direktur umum Barcelona Pep Segura justru melihat alternatif lain, yakni Ozil mengingat kontraknya segera berakhir di Arsenal.

Musim ini kontraknya di Emirates, kandang Arsenal berakhir dan status bebas transfer. Seiring penampilan gemilang Ozil saat membawa Arsenal mengalahkan Tottenham di Liga Inggris pekan lalu, El Barca kian yakin pilihannya tidak salah.

Bahkan kabarnya, Barcelona siap membujuk Wenger melepasnya. Pertimbangan lain, dengan menggaet Ozil daya gedor Barcelona bisa kian mantap.

Secara aturan, Ozil juga bisa dimainkan di Barcelona di Liga Champions. Kalau ini terjadi Real Madrid bakal kebat-kebat.

Selain aksi lapangan hijaunya yang memukau, Ozil juga sempat lama menjadi ikon Real Madrid di masa Jose Mourinho. Tiga tahun Ozil menjadi lawan berat Barcelona selama di El Real persisnya sejak diboyong ke Bernabeu pada 2010.

Namun benarkah semata ini alasan Barcelona mendatangkan Ozil? Sebaliknya, inikah strategi Barcelona menjawab olokan Madrid dengan mendatangkan Neymar?

Pastinya! Jika terelisasi ini akan menjadi pengulangan episode Luis Figo dan Luis Enrique. Yang pertama maskot Barcelona menjadi ikon Real Madrid berujung lemparan kepala babi di saat tendangan sudut.

Enrique bintang Real Madrid sebelum akhirnya menjadi andalan Barcelona! (*)

Penulis: Agoes Sumarwah
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help