Mellennial

Squishy, si Lembut Pengusir Rasa Jenuh

Squishy ternyata tak hanya diincar kalangan anak-anak lho. Nggak sedikit orang dewasa yang koleksi benda satu ini.

Squishy, si Lembut Pengusir Rasa Jenuh
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI
Mellennial-squishy 

MELLENIALS pastinya pernah dengar atau bahkan menggemari squishy, mainan yang belakangan ini happening banget.

Hadir dengan aneka bentuk yang mirip banget aslinya, seperti burger, buah-buahan, cake dan sebagainya, squishy ternyata tak hanya diincar kalangan anak-anak lho. Nggak sedikit orang dewasa dan mellennials yang koleksi benda yang satu ini.

Padahal, harga di pasaran, untuk mendapatkan satu buah squishy cukup dalam merogoh kocek. Bahkan harganya bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah lho guys. Wow!

Viola Pangalila, misalnya. Penggemar squishy yang satu ini mengaku sudah mengumpulkan squishy sejak SMP. Dan tidak terasa kini sudah satu kotak besar penuh berisi squishy. Ia juga mengatakan, saat pergi jalan sama orangtuanya, squishy selalu dibawa, karena squishy bisa menghilangkan rasa bosannya saat perjalanan.

Baca: Komunitas Ini Ingin Kenalkan Bintan pada Dunia. Apa yang Mereka Lakukan?

Baca: Pangsit Rendang Gonggong, Cara Baru Menikmati Gonggong

Baca: Ingin Jadi Atlet MMA di Tanjungpinang? Begini Caranya

Hal sama juga dirasakan Gheby Aurellia, baginya squishy dapat menghilangkan stres, rasa bosan dan jenuh sekaligus suka dengan bentuknya yang lucu-lucu. Selain itu squishy juga memiliki aroma yang wangi.

Squishy sendiri berasa dari bahasa Inggris, yang bisa diartikan sebagai sesuatu yang berpori-pori, bertekstur lembut dan kenyal. Dengan tekstur demikian, makanya saat dipencet permukaan akan mengempes, tetapi begitu dilepas akan kembali ke bentuk semula.

Ingin tahu apa aja serunya main squishy? Simak pembahasannya di rubrik Motion Tribun Batam edisi Rabu 20 Desember 2017. (*)

Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved