The Secred Riana Dituduh Pemuja Setan, Tetapi Deddy Corbuzier Bongkar Keasliannya

Akhirnya Deddy menghubungi kami, 'gimana kalau dibongkar (identitas Riana)?' karena kalau enggak dijelasin, keselamatannya Riana yang terancam.

The Secred Riana Dituduh Pemuja Setan, Tetapi Deddy Corbuzier Bongkar Keasliannya
The Sacred Riana 

TRIBUNBATAM.id - The Sacred Riana punya kenangan pahit saat dirinya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier.

Bow Vernon sang manajer mengatakan, saat itu Riana terpaksa mengingkari kepribadiannya dengan bersikap terbuka dalam acara tersebut.

"Pas dulu kami pun sangat terpaksa melakukan itu, terpaksa benar-benar terpaksa, karena Riana pun sebenarnya emang menolak," kata Bow saat diwawancarai di Kafe Kino, Central Senayan 3, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2017).

Baca: Dewi Persik Dapat Kejutan, Tapi Marah Anu Suaminya Malah Dipegang Dancer

Baca: SADIS! Terpidana Mati di China Divonis di Lapangan. Ditonton Ribuan Orang, Termasuk Anak-anak

Baca: Monster Mum yang Mutilasi Putri Kandungnya Ternyata Dalam Pengaruh Narkoba

Bow menerangkan, saat itu ada sebuah organisasi yang meminta acara tersebut agar Riana membuktikan bahwa dirinya bukan pengikut aliran penyembah setan dan mengancam keselamatan Riana.

"Kami lakuin itu, karena ada satu organisasi yang hubungin program itu, meminta penjelasan bahwa itu (Riana) bukan real satanic, bukan penyembah setan," ucap Bow menerangkan.

"Akhirnya Deddy menghubungi kami, 'gimana kalau dibongkar (identitas Riana)?' karena kalau misalnya enggak dijelasin, keselamatannya Riana sendiri yang terancam," sambungnya.

Tepat setelah Bow selesai mengucapkan hal itu, tangis Riana pecah. Di balik mulutnya yang selalu terkatup, terdengar isak tangis dari gadis yang menutupi wajahnya dengan rambut itu.

"Ini jujur berat buat gue, karena kalau gue ngebahas ini dia akan seperti ini (menangis)," ujar Bow.

Bow menambahkan, sebelum dan setelah acara itu, Riana datang kepadanya dan menangis. Ia juga meminta agar peristiwa pahit itu tidak dibahas lagi.

"Karena sebelum acara itu dia nangis ke saya, setelah acara itu dia nangis juga. Maaf banget dulu dia sangat terpaksa, dan kalau bisa sih jangan dibahas lagi," imbuhnya.

The Sacred Riana mulai dikenal ketika dirinya menjadi runner-up The Next Mentalist. Namanya melambung tinggi saat berhasil menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat Asia's Got Talent 2. (*)

Berita ini diterbitkan juga oleh Kompas.com dengan judul: Peristiwa yang Membuat The Sacred Riana Menangis

Editor: Abd Rahman Mawazi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved